Cari

Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 5E7B82B4
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

Layanan Konsultasi

Bagi Anda yang mau konsultasi (GRATIS) bisa melalui email atau langsung saja datang ke tempat kami. Silakan kirim email ke: Pengelola@mitrabibit.com

Dalam layanan konsultasi via email, jelaskan dengan detail atau ceritakan pengalaman Anda agar kami tahu duduk permasalahan yang sedang Anda hadapi. Berikan dengan jelas Nama, dan alamat, atau profil Anda.
Email yang tidak memenuhi ketentuan di atas, maka email Anda tidak akan kami tanggapi.

Salam Sukses,

Eko Marwanto

CV.Mitra Bibit
www.mitrabibit.com
Jl. Kemiri-karang  duwur, Desa Bedono Karang Duwur,02/II, Kemiri, Purworejo, Jawa Tengah, Indonesia
+6285-228-484-369

Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami. Terima kasih...

68 comments

May 26, 2012 at 11:55 PM

selamat siang, sahabat....
lama gak mampir, sekali-kali mampir donk...
terima kasih yah

June 22, 2012 at 10:01 AM

Numpang lihat-lihat bibit sobat, Lagi mencari yang cocok nih..untuk persiapan penghijauan...

June 25, 2012 at 9:16 PM

Skrg udah sering mampir nih sob,,,
Makasih kunjungannya...

August 13, 2012 at 6:47 AM

selamat malam..bisa minta penawaran bibit gaharu kirim ke pono_sutejo@yahho.co.id

August 29, 2012 at 1:43 AM

sore. mau tanya bibit gaharu gimana disemai dan dibudidayakan

August 29, 2012 at 1:45 AM

sore. benih gaharu dan sukun bagaimana di semai dan harga per kilogram gaharu dan stek sukun berapa per batang

September 3, 2012 at 11:31 AM

@ELTHON NDONANG
Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP: 0852-2848-4369

October 10, 2012 at 5:16 AM

maaf Gan, saya lagi butuh bibit Mahoni usia remaja dengan Tinggi 3 meter diameter kira- kira sebesar baterai lampu senter ( 6- 10 cm ) sebanyak 10.000 batang untuk daerah Sumatera.
kira- kira masih ada gak stok ready nya Gan? kalau bisa sekalian berapa harga nya sekaligus biaya transportasi nya Gan.
(Momon)

November 1, 2012 at 10:02 PM

Hi

Hope you are fine.. Do you sell the seeds of Abiu, Matoa, Mata Kuching, Gitak Madu, Tampoi, Korlan, Red Durian, Tekelik, Kemang, Belimbing Darah, Kranji etc??

Regards
Sreeju

November 17, 2012 at 11:13 PM

maaf pak, saya awalnya tanam pohon albasia. setelah saya baca tertarik dgn tanaman gaharu.
kira2 tanaman gaharu ada jaminan pemasaran mudah tidak dgn partai besar?
apa model kemitraan bisa tidak, saya punya lahan yg sebelumnya saya tanami albasia ditanami gaharu?

November 18, 2012 at 4:32 AM

@gerilyawan kota
Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP: 0852-2848-4369

November 18, 2012 at 4:39 AM

@gerilyawan kota, @ratih mimi
Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP: 0852-2848-4369

Anonymous
November 19, 2012 at 12:12 AM

mas saya tanaman jeruk buah/manis seperti yang dijual dipasaran biasanya itu masih umur 1 tahun tetapi ada beberapa yang mati dan tumbuhnya jelek, kira-kira pesan bibit jeruk yang sudah dewasa sehingga bisa menyusul yang lainnya apa ada dan berapa harganya? trmkasih banyak

November 24, 2012 at 10:53 PM

@Anonymous
Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP: 0852-2848-4369

January 2, 2013 at 8:08 PM

Ass..wrbr..Saya mau tanya, jarak tanam yang ideal untuk pohon jabon berapa x berapa? Dan jarak tanam untuk pohon Gaharu berapa x berapa? Dan tanah gambut apakah cocok untuk tanaman ke dua jenis pohon tersebut?

January 2, 2013 at 8:12 PM

sya mau tanya,jarak tanam yg ideal utk pohon jabon ukurannya berapa x berapa? Dan utk pohon Gaharu ukurannya berapa x berapa? Apakah cocok tanah gambut utk tanaman ke dua jenis pohon tersebut?

Anonymous
January 10, 2013 at 10:07 PM

Kenapa No HP Nya sulit tidak pernah diangkat om???

Andrian Kalimantan Timur 08115811***

January 11, 2013 at 1:02 AM

@Anonymous Mohon maaf sebelumnya jika kadang kami tidak angkat telp, mungkin karena kesibukan di lapangan, atau sedang ada acara. Anda mungkin bisa hubungi lagi di lain waktu. Terima Ksih...

February 28, 2013 at 12:01 AM

sebenarnya keunggulan bibit kakaotu apa aja pak

February 28, 2013 at 11:17 PM

@KENANGAN YANG TAK BISATERLUPAKAN Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP: 0852-2848-4369
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Anonymous
March 6, 2013 at 8:56 PM

lokasi dengan sma n 4 sblh mna pak...

March 21, 2013 at 8:48 AM

@Anonymous Dari SMU N 4 Purworejo ke timur sekitar 2 Km, sampai desa Bedono Karang Duwur. Tanya rumah Bpk Eko (CV. Mitra Bibit), Insya Allah orang sudah banyak yang mengenalnya. Terima kasih...

March 25, 2013 at 6:27 PM

pagi...\
sy tertarik untuk menanam pohon albesia...
tp sy masih kurang paham untuk daerah yg seperti apa saja/iklim yg cocok untuk tanaman ini...
sebagai contoh lahan saya ada di singaraja bali.
mohon infonya.

March 26, 2013 at 8:06 PM

saya iguh dari yogya mau mencoba menanam klengkeng dalam skala kecil dulu.tolong beritahukan cara2 budidaya yang benar.

April 3, 2013 at 10:41 AM

@Artha Jayanegara Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP: 0852-2848-4369

April 3, 2013 at 10:41 AM

@Iguh Witanto Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP: 0852-2848-4369

July 3, 2013 at 10:55 PM

Tolong Berapa Harga Biji Alpokat 1 kg

August 26, 2013 at 5:23 PM

BIJI RUMPUT NTUK PADANG PENGEMBALAAN BERUPA RUMPUT BH DAN DB KIRA 2 BERAPA YA PERKILONYA

August 27, 2013 at 5:00 AM

@Nurhaedah Mujito moho maaf, untuk rumput kita belum ada pak...

Anonymous
August 30, 2013 at 10:40 AM

Maaf, untuk pegiriman menggunakan jasa pengiriman apa dan bgaimana dgn bukti pengirimannya? Makasih

August 31, 2013 at 7:54 PM

@Anonymous Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP: 0852-2848-4369
Email: Pengelola@MitraBibit.com

September 12, 2013 at 8:26 PM

Siang Pak...ada bibit cengkeh atau yang sudah siap untuk sy tanam di daerah Pacitan...kemudian untuk tanaman yang cocok disekitar pohon cengkeh menurut Bapak apa ya...tks

September 13, 2013 at 12:04 AM

@Devanus Lahardo Ada pak,,
Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP: 0852-2848-4369
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Anonymous
November 15, 2013 at 10:41 PM

Saya mau Tanya pak, kalau biji mahoni itu yang bisa langsung dimakan yah ? Bisa dikirim ke Jakarta kan ? Thanks

November 19, 2013 at 1:22 AM

selamat sore,
mohon informasi untuk bibit jabon, sengon yang terbaik yang jenis apa ya. saya mau tanam di lokasi Kalimantan Barat, lahan gambut.

kalau untuk perhektar yang baus ditanam berapa ya...

salam,
PADMO

November 19, 2013 at 1:49 AM

selamat sore,

mohon informasi untuk harga bibit tanaman Jabon dan Sengon.
juga mohon informasi apakah di lahan gambut, Kalimantan Barat bisa bagus pertumbuhannya.
untuk satu hektar bisa ditanami berapa batang pohon,
untuk permulaan, rencana saya untuk 40 Ha dahulu saja.

salam,
PADMO

November 19, 2013 at 8:17 PM

@Anonymousrasanya sangat pahit..
dikirim ke jakarta bisa.
Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 2AD38AED
Email: Pengelola@MitraBibit.com

November 19, 2013 at 8:18 PM

@Padmo Santoso Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 2AD38AED
Email: Pengelola@MitraBibit.com

December 3, 2013 at 7:14 PM

Selamat pagi,

Saya mau nanya, apakah ada garansi jika bibit yang di psan tidak sampai ke pemesan atau mengalami kerusakan di jalan? mohon informasinya.

December 4, 2013 at 11:00 PM

@Pipih LatifahAlhamdulillah sampai saat ini pesanan selalu sampai alamat. Tentu ada garansi jika ada kerusakan, garansi tergantung jmlah pesanan juga.
Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
Email: Pengelola@MitraBibit.com

January 31, 2014 at 9:48 PM

selamat siang mas Eko, Mohon informasinya untuk tanaman pala belajar berbuah kira2 umur berapa tahun?

February 4, 2014 at 8:11 AM

@hianto tahlanantara 5-6 tahun, tetapi usia produktif tanaman ini uga sangat lama.

February 5, 2014 at 6:15 PM

berapa usia minimal pohon jati untuk bisa dipanen...?

March 1, 2014 at 4:30 PM

apakah dari cv. mitra bibit juga melayani pengiriman ke payakumbuh, sumatera barat?
mohon infonya...terimakasih..

March 19, 2014 at 10:37 PM

Tolong Kirimi saya Alamat Email Cv.Mitra Bibit ke email saya : timordiak@gmail.com


Tanks. Tito

May 5, 2014 at 12:50 AM

Siang, mau konsultasi jenis pohon pohon yang akan ditanam yang bermanfaat untuk kesehatan.... apakah ada bibit daun salam? Pohon mindi, atau pohon lainnya yang bisa bermanfaat untuk diambil daunnya untuk diminum.

May 5, 2014 at 12:52 AM

cari bibit pohon daun salam, bibit pohon Mindi, dan bibit pohon lain yang bersifat penetuh dan berkasiat untuk diambil daunnya sebagai obat

May 5, 2014 at 6:36 AM

Ada, untuk konsultasi dan pemesanan
Silakan Anda Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
Email: Pengelola@MitraBibit.com

June 14, 2014 at 9:56 PM

saya dari malaysia nak beli pokok jentri bagaimana cara nya dan harga nya berape

June 15, 2014 at 6:57 AM

untuk info harga beli pokok jentri
Silakan Anda Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369.
terimakasih

Anonymous
October 9, 2014 at 12:48 AM

kirim email dan pesan FB tidak dibalas mitra bibit

October 10, 2014 at 8:51 AM

@AnonymousMohon maaf sebelumnya, karena kesibukan kami diluar jadi belum sempat membalas email sobat. Mungkin bisa langsung hubungi nomor kami di kontak 0852-2848-4369. Untuk pemesanan dan Info tentang biji dan bibit tanaman lebih lanjut. Terima kasih

November 8, 2014 at 3:59 AM

Saya dari Ujungbatu Rokan Riau,
saya mau konsultasi dan info tentang penyakit tanaman Kakao kepada Bapak.
ada beberapa penyakit yang membuat saya tertarik untuk mencari solusi penyembuhannya.
1. buah yang kecil dan besar mengering dan akhir busuk.
2. jika pun ada buah yang berhasil, bijinya sebagian tipis dan tidak bermanfaat
3. batang pohon yang ditebang dengan parang mengering dan lapuk

mohon informasi apa langkah saya untuk mengendalikan penyakit tersebut.
apa pupuk dan peptisida yang cocok dipakai.

terima kasih..

May 18, 2015 at 8:45 PM

mau tanya harga biji / benih pohon akacia mangium berapa + onkos kirimx, saya berdomisili di makale Kab. Tana Toraja Prov. Sulawesi Selatan

June 3, 2015 at 6:44 AM

Berhubung harga biji dan tanaman yang bisa berubah sewaktu-waktu sehingga
Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP: 0852-2848-4369
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Terima kasih

July 11, 2015 at 4:23 PM

ass. salam kenal....sya ingin mendapatkan mata tempel yg bersertifikat.... bisakah membeli di CV mitra bibit? kalo bisa bgmana caranya?

July 11, 2015 at 4:25 PM

ass. salam kenal...cara mendapat mata tempel jeruk bersertifikat di CV MITRA BIBIT apa bisa? kalo bisa cranya bgaimana?

July 12, 2015 at 6:39 AM

ass. salam kenal....apa bisa pesan mata tempel ( entres ) bersertifikat ? kalo bisa caranya bagaimana ?

July 12, 2015 at 6:41 AM

salam kenal....apa bisa pesan mata tempel jeruk ( entres ) bersertifikat ? kalo bisa cranya bagiamna ? harganya berapa ?

July 12, 2015 at 6:44 AM

salam kenal ...pesan mata tempel ( entres ) jeruk bersertifikat apa bisa ? caranya bgaiman ? harganya berappa ?

July 12, 2015 at 6:47 AM

salam kenal..mau tanya apa bisa pesan mata tempel ( entres ) jeruk bersertifikat? kalo bisa caranya bgaimana ? harganya berapa ?

July 12, 2015 at 4:12 PM

@Fatkul Karim Salam, Pembelian entres atau mata tempel jeruk bersertifikat haruslah melalui prosedur yang telah di tetapkan Bpsb,
sebelumya kami kalau boleh tahu berapa jumlah mata tempel yang akan di pesan, dan surat pengantar apa yang dibutuhkan dari bpsb setempat(penerima)dan sebelum pesan haruslah konfirmasi dengan dinas terkait, sehingga tidak ada kendala dalam proses sertifikasi. Terimakasih

July 12, 2015 at 4:14 PM

Salam, Pembelian entres atau mata tempel jeruk bersertifikat haruslah melalui prosedur yang telah di tetapkan Bpsb,
sebelumya kami kalau boleh tahu berapa jumlah mata tempel yang akan di pesan, dan surat pengantar apa yang dibutuhkan dari bpsb setempat(penerima)dan sebelum pesan haruslah konfirmasi dengan dinas terkait, sehingga tidak ada kendala dalam proses sertifikasi. Terimakasih

August 3, 2015 at 3:11 AM

Mas mau nanya ni kalo hrga bbt nya skrng brapa ya? Ukuran? Klo 100phn plus ongkir ke tasikmalaya kira" kna brapa? Trmksh snlmnya...

August 3, 2015 at 3:13 AM

Mas mau tanya kalo misalkan beli 100phn plus ongkir ke tasikmalaya kna brapa ya? Ukuran brapa cm? Trmksh snlmnya..

August 14, 2015 at 8:42 AM

Salam,
maaf, yang bapak maksud bibit apa?
Terimakasih

May 30, 2017 at 5:57 AM

selamat malam, salam kenal.. saya ingin bertanya, apakah di CV Mitra bibit ada bibit pisang raja bulu, bibit pisang kidang merah, dan bibit pisang raja lumut ? dan apakah bisa dibeli jantung pisangnya saja ??? terimakasih

Post a Comment