Cari

Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 5E7B82B4
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

Tips membeli bibit tanaman melalui internet (Online)

Pesatnya perkembangan teknologi sangat memberikan banyak peluang bisnis dalam dunia maya. Termasuk salah satunya adalah jual-beli online, termasuk jual beli Bibit Tanaman sepeti yang kami lakukan. Banyak orang yang telah sukses melakukan bisnis jual -beli melalui dunia maya ini. Tetapi jangan salah, penipuan juga makin marak.

Sebenarnya sistem penipuan ini tidak hanya merugikan para pembeli, tetapi penjual juga merasa sangat dirugikan. Bagai mana tidak, orang yang benar-benar mau membeli menjadi ragu.

Untuk itu kami mencoba memberikan sedikit tips bagi pembeli agar terhindar dari kasus-kasus penipuan yang nantinya dapat merugikan bagi Anda maupun pihak lain.

Tips Untuk Pembeli:
  1. Pastikan alamat dan kontak yang tertera pada website jelas dan alamat benar-benar ada. Jadi jika Anda ragu, anda dapat datang langsung ke alamat tersebut. Jika penjual memberikan alasan yang tidak jelas agar anda tidak boleh datang, jangan membeli pada website tersebut. karena kemungkinan alamat yang dicantumkan adalah fiktif.
  2. Pilih penjual yang siap melayani Anda. Jika dihubungi selalu memberikan tanggapan yang baik dan pastikan kontak yang dicantumkan dapat selalu dihubungi (jam kerja).
  3. Pilih penjual yang sudah memiliki badan hukum jika Anda ingin membeli bibit/biji dengan kapasitas besar.

Mungkin itu sedikit tips dari kami agar Anda dapat terhindar dari kasus penipuan dalam membeli bibit ataupun barang lain melalui internet.

Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami. Terima kasih...

Post a Comment