Cari

Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 5E7B82B4
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

Tanaman Perindang Untuk Halaman Rumah

Dengan hormat,

Saya ingin menanyakan tentang pohon untuk di halaman depan rumah kami, khususnya pohon penyejuk yang cepat besar/tinggi, rindang, tidak berbunga/berbuah dan yang utama adalah tidak mengakibatkan banyak sampah daun.

Halaman rumah kami tidak luas tapi karena menghadap ke timur, panas dari matahari langsung masuk ke rumah kami yang berakibat rumah kami menjadi terlalu panas sepanjang hari.

Kami berkeinginan untuk dapat mengurangi panas tersebut dengan menanam pohon yang cepat tinggi/besar & rindang namun tidak memimbulkan banyak sampah daun karena pohon itu diharapkan juga dapat menghalangi sinar matahari di balkon lantai atas rumah kami.

Dengan pengetahuan kami yang terbatas, kami mendapatkan info pohon rindang yang bisa kami tanam untuk peneduh/penyejuk & cepat tinggi besar adalah pohon beringin, pohon tanjung, pohon jati, pohon mahoni dan pohon akasia.

Mohon informasi/saran, pohon penyejuk apa yang sebaiknya kami tanam di halaman rumah kami agar tidak terlalu panas sepanjang hari & bagaimana kami bisa mendapatkan bibit/pohon tersebut.

Jika di tempat bapak/ibu ada pohon yang sesuai dengan keinginan kami, berapa harga + ongkos kirim ke rumah kami di jakarta.

Kami sangat ingin pohon yang cepat tinggi besar & rindang, kami tunggu saran/pendapat dan informasi dari bapak/ibu mitrabibit.com.

Terima kasih.

Salam,

Areza P

Jawab:

Untuk tanaman yang cepat rimbun dan tidak banyak sampah kami sarankan untuk menanam pohon beringin. Anda bisa menanam bibit pohon yang ukuran yg agak lumayan besar, atau yang tinggi sekitar 2M. Anda bisa mencari atau membeli bibit tersebut di sekitar Anda. Kalaupun Anda ingin membeli bibit dari kami, kami menyarankan pohon yang tingginya kira-kira 1M. Itu untuk mempermudah packing pengiriman. Tetapi jika Anda memang menginginkan ukuran yang sudah cukup besar, maka akan kami usahakan. Jika Anda berminat membeli bibit dari kami, silakan hubungi kami melalui kontak yang ada.

Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami. Terima kasih...

Post a Comment