Cari

Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 5E7B82B4
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

Pengiriman Bibit Jabon ke Aceh




Pengiriman bibit ini sudah dilakukan sekitar 2 minggu yang lalu, karena kesibukan dilapangan maka foto ini baru sempat di posting. Foto ini pun di ambil malam hari dan menggunakan kamera HP sehingga gambar yang dihasilkan kurang begitu bagus. Tetapi foto ini setidaknya dapat memperlihatkan bagaimana proses pengiriman bibit untuk jarak jauh.

Bibit ini dikirim ke Aceh dan Alhamdulillah selamat sampai tujuan dengan kerusakan yang tidak seberapa. Banyak cara pengepakan tanaman yang bisa dilakukan dalam pengiriman. Tergantung dari besar kecilnya bibit, tujuan, jenis bibit yang akan dikirim, dan masih banyak hal yang lainnya. Salah satu cara pengiriman bibit yaitu dengan cara stum. Pengiriman bibit cabutan atau sering disebut stum  bertujuan untuk mempermudah pengepakan pengiriman. Dalam proses pengiriman bibit ini dilakukan pengurangan daun untuk mengurangi penguapan.

Beda jenis, beda ukuran, dan beda tujuan, biasanya berbeda pula cara pengepakan dan pengiriman yang dilakukan. Tentunya keselamatan bibit tanaman adalah hal utama yang perlu diperhatikan dalam pengiriman ini agar tanaman dapat bertahan dengan baik sampai alamat tujuan.

Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami. Terima kasih...

1 comment

Anonymous
December 27, 2012 at 10:11 PM

KEPADA CV MITRA BIBIT,

TERTARIK BIBIT BUAH2AN DAN KEMIRI SUNAN :
UNT KEMIRI SUNAN BERAPA POHON DIPERLUKAN ?
BILA NANAM 10 HA HARGA BIBIT BERAPA?
APAKAH ADA MASALAH PENGANGKUTAN BILA DIKIRIM KE KEPRI/ DEKAT BATAM ?
APAKAH BIBIT DIKIRIM SETELAH TANAH DISIAPKAN ?

POHON GAHARU APAKAH YG DIMAKSUD YG KULITNYA WANGI ?

TERIMA KASIH

DJADJA SUDJADI

Post a Comment