Cari

Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 5E7B82B4
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

Pembibitan Mahoni untuk Penghijauan Kebumen Beriman

Gombong, Kebumen adalah kota kecil di kabupaten Kebumen dimana memiliki slogan BERIMAN (Bersih Indah Nyaman Aman). Bagaimana mngartikan beriman itu sendiri juga tercermin dari adanya kelestarian alam di kota tersebut. Kota yang dahulu asri dengan pepohonan yang rindang, serta hamparan sawah yang luas kini berubah dengan deretan bangunan yang memenuhi area kota tanah kelahiranku ini. Suasana padat dan panas makin hari kian menyelimuti suasana kota ini. Dengan penghijauan kembali, saya berharap dapat memberikan dampak yang positif bagi kelestarian alamnya. Pembibitan atau dengan penanaman kembali akan lebih bermanfaat daripada kita terus menerus mengambil hasil kekayaan alam kita sendiri.

Dengan penghijauan kembali marilah kita mengupayakan kelestarian alam kita sendiri mulai dari yang terkecil. Penanaman kembali dengan menggunakan bibit akan sangat mudah dan lebih efisien dan budidaya tanaman mahoni akan kita bahas disini.  Bibit tanaman Mahoni adalah salah satu alternatif tanaman yang dapat saya pilih untuk di budidayakan di daerah saya. Tanaman tropis yang mempunyai waktu hidup lebih lama ini bisa dijadikan pilihan pembibitan guna penghijauan. Investasi tanaman Mahoni pasti akan memberikan peluang usaha yang besar untuk jangka waktu kedepan. Bibit tanaman Mahoni sangat mudah kita dapatkan dari CV Mitra Bibit yang menjual berbagai macam tanaman dan memberikan banyak alternatif pilahan bibit lain yang sangat terjamin dengan bibit Tanaman Mahoni yang berkualitas.

CV. Mitra Bibit. Perusahaan yang khusus menyediakan bermacam-macam jenis bibit tanaman dan sudah sangat berpengalaman dalam usaha perbibitan yaitu mulai dari bibit kayu, bibit tanaman perindang,  bibit tanaman buah, hingga bibit tanaman rempah tersedia disini. Perusahaan ini memiliki fasilitas website dan dapat diakses secara online serta menawarkan berbagai pilihan bibit dengan dokumentasi foto dan video. CV. Mitra Bibit sudah memiliki izin yang pasti sehingga memudahkan anda yang tinggal di luar Purworejo untuk dapat mengakses melalui media internet dengan menemukan beragam informasi serta produk terbaik dan berkualitas tanpa perlu jauh-jauh mendatanginya.
''Kualitas dan pelayanan adalah prioritas utama kami sebagai mitra anda'' adalah salah satu slogan andalan dari CV. Mitra Bibit.

Pemesanan atau informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman dapat menghubungi:
HP : 0852-2848-4369
Email: Pengelola@MitraBibit.com
Alamat : Jl. kemiri-karangduwur Ds Karangduwur, Kec. Kemiri, Kab, Purworejo


Pengirim: Ita Septiyana Utami

Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami. Terima kasih...

2 comments

December 11, 2013 at 3:55 AM

kalau bisa di bikin hutan kota aja mas, biar lebat pohon nya kayak di hutan hehehe :D
wah pasti acara nya sukses ya. laris manis mas omzet bibit nya :)

December 19, 2013 at 8:32 AM

@RirinGag masalah kalau ada yang mau, nanti tak sumbang tanaman deh...,, tapi tanah siapa yg mau di tanem jadi hutan kota... :D

Post a Comment