Cari

Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 5E7B82B4
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

Jual bibit jeruk unggul dan berkualitas

jual bibit jeruk unggulan
Kualitas tanaman sangat dipengaruhi oleh kualitas bibit yang akan Anda tanam. Untuk musim tanam tahun ini (2013) kami telah melakukan penyemaian ratusan ribu bibit tanaman jeruk yang berkualitas, baik jeruk siam manis, jeruk nipis, ataupun jeruk purut.

Musim hujan akan segera tiba, untuk itu bagi Anda yang berencana  ingin menanam jeruk tentunya harus sudah mempersiapkan lahan dari sekarang. Sebelum malakukan pemesanan bibit, sebaiknya lahan sudah siap terlebih dahulu. Lahan merupakan tempat tumbuh tanaman, maka perlu diperhatikan kebersihan, kondisi dan pengairannya agar diperoleh pertumbuhan tanaman yang optimal, produksi buah tinggi dan bermutu.
Jeruk siam mempunyai nilai ekonomis karena mempunyai rasa manis dan segar, sehingga sangat disukai masyarakat dalam maupun luar negeri. Jeruk siam salah satu buah yang paling banyak dikembangkan di daerah Jember, untuk itu buah jeruk siam juga sering di sebut dengan jeruk Jember. Walaupun jeruk ini sangat terkenal di daerah Jember, tetapi bibit tanaman jeruk ini banyak yang didatangkan dari CV. Mitra Bibit. Tidak hanya Jember, tetapi kami juga pernah mengirim bibit ini hampir ke wilayah seluruh indonesia, baik Kalimantan, Sumatra, Maluku, dll.

Untuk memperoleh tanaman jeruk tumbuh optimal dan dapat berproduksi tinggi serta buah bermutu bagus, perlu melakukan budidaya yang baik dengan persiapan lahan yang sesuai persyaratan tumbuh tanaman jeruk.

Jika Anda berencana menanam jeruk pada musim hujan ini, kami CV. Mitrabibit menyediakan bibit jeruk unggulan dan berkualitas. Segera hubungi kami untuk mendapatkan harga yg kompetitif.

Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami. Terima kasih...

8 comments

October 17, 2013 at 2:53 AM

aku juga punya tanaman jeruk, tapi entah jeruk apa sebab cuma sebagai selingan di lahan gundukan persawahan. terimakasih atas artikelnya, siapa tahu lain waktu membutuhkannya.

October 21, 2013 at 8:53 AM

jeruk nipis atau pun jeruk yang lain sangat bermanfaat sekali apabila di tanam di sekitar rumah kita. Ini bisa dijadikan solusi alternaitf misalnya kita ingin masak atau mungkin ingin membuat wedang jeruk ^^

October 21, 2013 at 9:23 PM

Lokasi penangkaran mitra bibit pundi pak?

November 1, 2013 at 2:37 AM

@Wahyu Eka PrasetiyariniKalau untuk di sekitar rumah, sebaiknya jeruk purut saja karena daun lebih sering kita butuhkan untuk memasak.. :D atau pelengkap bumbu,,,

November 1, 2013 at 2:38 AM

@Raja Blangkon nah kalo disawah cocok nih ditanam jeruk nipis atau purut. kan seger kalau di bikin minum.. :D
kalau jeruk purut kan daun bisa untuk pelengkap bumbu masakan..

November 1, 2013 at 2:39 AM

@Rudi BaskoroLokasi penangkaran bibit jeruk di ladang pak, dekat dengan rumah..
silakan mampir untuk melihat lokasi penangkaran bibit jeruk yang kami kembangkan.
terima kasih...

Anonymous
November 15, 2013 at 7:29 AM

Kalo mao beli bibit jeruknya dimana ya? Saya pingin tanam jeruk purut n siamnya. Thx

November 19, 2013 at 7:37 PM

@AnonymousUntuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 2AD38AED
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:
Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Post a Comment