Cari

Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 5E7B82B4
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

Jual Bibit Lada Perdu Unggul dan Berkualitas

Jual Bibit Lada Perdu Unggulan dan Berkualitas
Lada perdu merupakan perolehan dari perbanyakan vegetatif tanaman lada yang berasal dari cabang buah. Pertumbuhan untuk lada perdu ini sangat efisien dan menghemat lahan. Karena lada perdu tidak memerlukan tiang rambat, lada perdu juga sangat gampang untuk dipelihara dan masa panennya pun cepat, sehingga Anda tidak perlu berlama-lama menunggu panen dari lada perdu ini, jika Anda menanam lada perdu ini didalam pot rumah Anda, itu akan menambah indah keadaan lingkungan rumah Anda. Pastinya sangat mudah bukan jika menanam lada perdu? Mudah untuk menanam, dan mudah juga untuk didapatkan hasilnya. Cara budidaya tanaman lada perdu ini adalah dengan menyiapkan benih terlebih dahulu. Bibit lada perdu tersebut bisa berasal dari stek cabang primer atau sekunder. Jika akan menanam di halaman rumah, Anda bisa menanamnya didalam pot atau langsung saja di tanah halaman rumah Anda. Dan pastinya harus diberi pupuk agar dapat tumbuh subur dan kontrol setiap saat. Lada perdu ini mempunyai manfaat untuk tanaman pekarangan.

Proses pemililihan dan pengepakan bibit lada berkualitas
Cara penyeleksian bibit lada perdu adalah dengan pertaman-tama dikumpulkan semua lada perdu yang diperoleh, kemudian dibersihkan dengan pisau bagian batangnya. Setelah semua sudah, mulailah memilih lada perdu mana yang bagus dan mana yang bisa dipakai. Pisahkan dengan lada perdu yang tidak bisa digunakan. Dalam penyeleksian dan pembersihan bibit lada perdu tersebut pastinya dengan tidak menghilangkan akar di pangkal batang dan juga daun-daun yang ada di lada perdu tersebut. Jika sudah dipisahkan, maka bibit lada perdu yang bisa dipakai disimpan yang nanti akhirnya akan dipesan oleh pemesan untuk bibit lada perdu ini.

CV Mitra Bibit jual bibit lada perdu murah. Mungkin itu sangat bisa membantu Anda yang ingin mempunyai lada perdu di halaman rumah Anda, tidak perlu repot mencari bibit lada perdu dimana, CV Mitra Bibit jual bibit lada perdu berkualitas yang siap untuk Anda tanam dan nantinya bisa memberikan manfaat bagi Anda.

Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami. Terima kasih...

13 comments

October 12, 2013 at 11:16 PM

Tanaman lada ini cocok banget untuk ditanam disekitar rumah ya mas. Karena tidak memerlukan lahan yang cukup luas. Kita hanya menyiapkan pekarangan kecil dan juga tanah yang bagus agar lada perdu ini bisa tumbuh di sekitar rumah kita :)

October 13, 2013 at 10:03 AM

dan tidak memakan tempat tentunya ya mbak

October 15, 2013 at 3:13 AM

keren sobb,,saya juga suka tanam menanam selain ngeblog...

October 15, 2013 at 11:37 PM

Berkunjung di sore hari. Tak lupa untuk mengucapkan selamat hari raya idul adha :)

October 31, 2013 at 11:25 PM

@Wahyu Eka Prasetiyarini ditanam di sekitar rumah bisa, tetapi untuk hasil yg banyak, ditanam di lahan yg luas.. :D

October 31, 2013 at 11:25 PM

@Arie Gond3sBenar sekali mas,, lumayan buat penghijauan d sekitar rumah..

October 31, 2013 at 11:26 PM

@Seo Bloggingtanaman bikin adem sob.. :D

October 31, 2013 at 11:27 PM

@RirinTerima kasih atas kunjungannya,, musim hujan mulai datang, kegiatan di lapangan pun semakin meningkat. tetapi akan saya sempatkan waktu untuk keliling di dunia maya.

September 10, 2014 at 12:32 AM

Bibitnya dijual ngak?

sise
January 6, 2015 at 3:11 PM

Mau beli bibitnya ko susah dihubung

January 6, 2015 at 5:51 PM

@siseMohon maaf sebelumnya, pada saat itu mungkin kami sedang ada di luar/di kebun sehingga kami tidak bisa mengangkat telepon dari Anda. Anda bisa menghubungi kami di lain waktu jika pada saat itu kami tidak mengangkat telepon dari Anda. Mohon maaf sebelumnya.

erus
February 6, 2015 at 8:33 AM

berapa hrga bibit ladanya?

February 6, 2015 at 7:18 PM

@erusMohon maaf, berhubung harga bibit tanaman tidak bisa kami cantumkan dalam website karena harga yang bisa berubah sewaktu-waktu jadi untuk untuk pemesanan atau informasi tentang benih & bibit tanaman silakan hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 2AD38AED

Terima Kasih

Post a Comment