Cari

Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 5E7B82B4
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

Indahnya Memperbaiki Penghijauan

Tanaman Mahoni sebagai Perindang Jalan

Penghijaun yang sangat berarti bagi kehidupan. Namun penghijauan di lingkungan tempat saya tinggal jauh dari apa yang kita harapkan. Di daerah celincing, Jakarta utara kota yang sangat gersang. Jarang sekali pohon tumbuh dipinggir jalan. Padahal, adanya pohon ini bisa mengurangi sedikit polusi udara. Apalagi, lokasi ini banyak kendaraan besar melewati jalan celincing. Begitu udara yang kita dapatkan juga sangat kotor, dan tidak baik bagi kesehatan. Keadaan lingkungan yang tidak memadai. Membuat udara menjadi tercemar. Apalagi dengan asap knalpot sebuah kendaraan yang bisa dikatakan hitam itu.membuat udara semakin kotor dan tercemar. Padahal, kita setiap hari memerlukan udara yang bersih untuk kita hirup. Tetapi sekarang yang kita hirup bukan oksigen. Maupun karbondioksida yang kita hirup untuk saat ini.
Pentingnya penghinjauan bagi kota celincing, Jakarta utara. Sangat berarti bagi lingkungan Jakarta utara ini. Kenapa berarti? Karena halnya membuat keadaan lingkungan tidak menjadi kan sebuah kota gersang tanpa pepohonan. Kita perlu membenahi keadaan seperti ini. Jangan terus dibiarkan, kita ajak masyarakat sekitar untuk menanami  tumbuhan. Agar lingkungan Jakarta ini bisa menjadi lingkungan yang sehat. Selain itu, kita perlu menanam pohon mahoni untuk di jadikan sebuah penghijauan di Jakarta utara ini. Karena, pohon ini cocok berada di Jakarta utara.

Meskipun sebagian bibit tumbuhan ini sudah ada di jakarta utara. Namun, kita harus menjadikan pohon ini lebih banyak lagi.Dengan melakukan sebuah investasi pohon mahoni. Kita menjadikan kota ini menjadi sebuah kota yang adem, Karena menjadikan sebuah penyejukan  dari pohon mahoni itu sendiri. Dengan bibit tanaman mahoni berkualitas. Maka, kita perlu membeli bibit ini ditempat yang berkualitas juga. Karena tempat yang menjamin kukualitasnya melingkupi isi dari sebuah tanaman itu. Maka, kita harus dari sekarang mencari bibit yang berkualitas, agar tumbuhan itu tumbuh dengan sempurna. Budidaya tanaman mahoni perlu kita kembangkan, agar mahoni tidak dilupakan oleh masyarakat. Dan tumbuhan mahoni cocok untuk sebuah penghijauan lingkungan. CV. mitra bibit menjual berbagai macam tanaman, dimana semua tanaman ada di CV.mitra bibit. Maka, kita tidak repot untuk mencari sebuah tanaman. Karena semua tanaman tersedia di CV.mitra bibit.

Mari lestarikan lingkungan dengan membuat penghijauan alami. Kesehatan jauh lebih mahal daripada sebuah penyakit. Biasakan menghirup udara sehat. Polusi udara harus dicegah dengan cara melakukan penghijauan.

Pengirim: Farida Nur Fatimah

Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami. Terima kasih...

24 comments

January 22, 2014 at 11:16 PM

Wah benar sekali mas, super sekali tulisannya

January 23, 2014 at 2:14 AM

Kunjungan Perdana dan PetamaX di artikel dan blog Mitra Bibit ini
Jadi belajar memperbaiki Penghijauan nih terima kasih yah Mas follow back
Succesful terima kasih sudah kerja sama agar silaturahmi lebih nyaman :)

January 23, 2014 at 8:20 AM

Wah ditempat saya ada tu bagi bagi bibit coklat gratis, sayang saya ga punya lahan.. coba kl punya, berapa saya minta pasti dapat karena teman saya orang dinas pertanian, dan stock bibit pada belimpah ga tau mau dibagiin kemana :)

January 23, 2014 at 8:21 AM

salam kenal, kunjungan perdana saya nih mas
alam mempunyai peranan yang sangat penting buat kehidupan di bumi ini yaa mas, GO GREEN

January 23, 2014 at 11:22 AM

bener oom! bukan cuma jakarta sih sebenrnya.. karena seluruh dunia juga sebenarnya harus sudah dihijaukan kembali!

January 23, 2014 at 2:47 PM

Penghijauan memang sangat penting mas.. salam

January 23, 2014 at 3:51 PM

untuk mengurangi dampak global warming gan

January 23, 2014 at 3:53 PM

btw, sudah saya follback gan thnks, keep in touch ya :-)

January 23, 2014 at 5:24 PM

semoga support terus ya :)
sukses terus untuk mitra bibit

January 23, 2014 at 7:06 PM

betul sob... selain sebagai penyerap karbondioksida.. pohon jg kalo byk enak jg liatnya...hehee GO GREEN..!

January 23, 2014 at 7:50 PM

wah semoga indonesia senantiasa bestari....hidup mitra bibit...trimakasih atas kunjungan ke blog saya..izin follow ya :)

January 23, 2014 at 7:51 PM

kunjungan balik gan
hehhe

January 24, 2014 at 4:26 AM

bumi kita sudah sangat tua dan panas, penghijauan adalah hal yang sangat bijak agar tetap lestari..maaf baru bisa ngesot kesini sambil follow hehe...

January 24, 2014 at 7:36 AM

pohon merupakan jantung kota yang mempunyai banyak manfaat khususnya di kota2 besar yang sudah jarang terlihat pepohonan
;)

January 27, 2014 at 4:17 PM

@Saud KarrystaMemperbanyak silaturahm akan menambah rezeki juga mas.. :D

January 27, 2014 at 4:19 PM

@Hari FDaySbaiknya dibagikan kepada orang yang mau menanam, soalnya nanti malah percuma kalau sudah di tanam tetapi tidak di rawat. kalau ada sosialisasi terlebih dahulu, pasti banyak yang mau tuh..

January 27, 2014 at 4:19 PM

@baho punyaSalam kenal juga sahabat..

January 27, 2014 at 4:21 PM

@oomguruPerlunya sosialisasitentang kesadaran akan pentingnya penghijauan.. :D

January 27, 2014 at 4:22 PM

@joeTerima kasih...

January 27, 2014 at 4:22 PM

@NindaTerima kaasih atas supportnya mbak..

January 27, 2014 at 4:23 PM

@aldino.syaSejuk di mata, sejuk di hati sob..:D

January 27, 2014 at 4:24 PM

@Kang Zeer El-WatsiAmiiin,, terima kasih kang,,semoga silaturahmi ini tetap terjaga..

January 27, 2014 at 4:24 PM

@Mas OnqiTerima kasih..

January 27, 2014 at 4:25 PM

@Muroi El-BarezyBenar sekali mas,, kalau tidakdi jaga nanti alam juga bisa marah.. :D

Post a Comment