Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 5E7B82B4
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

Menanam pohon, solusi untuk lingkungan dan investasi untuk penanam

Bibit Albasia berkualitas
Sering kali kalau kita melakukan perjalanan ke luar kota, melewati perkebunan penduduk melihat tanah penduduk yang tidak  di manfaatkan dengan sebagai mana mestinya. Hanya di tanami oleh berbagai tanaman ataupun pohon biasa seperti pisang dan singkong, padahal kalau di lihat lagi kebun tersebut memiliki space (ruang) yang cukup untuk menanam tanaman lain yang lebih besar dan produktif. Penanaman atau pembudidayaan tanaman dalam hal ini pohon yang lebih besar tentu lebih menguntungkan baik secara aspek ekonomis maupun lingkungan.

Untuk membudidayakan tanaman seperti yang pernah kita lihat di kebun-kebun yang masih kosong, maka harus di cermati dahulu jenis tanaman apa yang cocok dengan kondisi lingkungan dan kontur tanah tempat daerah kita berada. Seperti di tempat saya di daerah Subang Jawa Barat, budidaya tanaman cenderung kepada  budidaya tanaman Albasia. Albasia di pilih karena memiliki tingkat pertumbuhan yang cepat, sehingga bisa cepat menghasilkan saat di panen/tebang.

Untuk menanam pohon Albasia yang menghasilkan kayu yang berkualitas dan pertumbuhan yang memuasakan maka harus di awali dengan memilih bibit tanaman yang berkualitas. Biasanya bibit tanaman Albasia di Subang di dapatkan dari daerah Majalengka. Harganya pun bemacam-macam sesuai kualitas dan keunggulan dari bibit tanaman yang di tawarkan.

Bibit tanaman Albasia
Bibit tanaman Albasia berkualitas biasanya memiliki ciri daun-daunnya tumbuh terlihat segar dan tumbuh dengan sempurna. Ciri batangnya pun tumbuh lurus tidak bengkok ataupun cacat, akar akan tertanam kuat ke tanah jika diangkat. Penggunaan bibit yang baik akan berimbas juga kepada hasil yang akan di dapatkan. Maka pilihlah bibit yang berkualitas karena ini adalah investasi, hasil yang akan di dapatkan sesuai dengan kualitas yang kita tanam.

Setelah mendapatkan bibit yang baik maka tanamlah bibit Albasia di kebun atau pun lahan yang masih kosong, bisa juga di tanam secara wanatani   atau bercampur dengan komoditas lain yang tidak kalah menguntungkan. Yang pasti  investasi tanaman Albasia akan menguntungkan baik kepada yang menanam maupun terhadap lingkungan, karena lingkungan yang hijau akan menyerap air dengan baik sehingga bisa melestarikan lingkungan.

Pengirim: Riki handoyo

Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami. Terima kasih...

24 comments

September 30, 2013 at 3:26 PM

Aku lupa bentuk pohon albasia, apa kayak pohon palawijia itu ya ?
Blgonya KPK Komunitas ni linknya :http://komunitas-kpk.org/
http://www.123contactform.com/form-517524/REKENING-AMAL-KPK
Blognya bendahara : http://www.dhzblog.com/,
Anggotanya hampir pulau di Indonesia ada.

September 30, 2013 at 3:26 PM

ide yang luarbiasa...menghijaukan alam sekaligus menjadi lahan bisnis...bibit albasia itu ada dijual di makassar dan di kalimanta juga ya...salam :-)

September 30, 2013 at 4:04 PM

Pertamax,,hehehe diamankan :D
betul banget tanaman emang investasi,,walaupun lama berbuah tapi kalau kita pelihara betul-betul pasti deh berbuah..

September 30, 2013 at 8:04 PM

Jenis tanah memang bermacam-macam ya mas. Ada litosol, latosol, vertisol dll yang mana tanaman yang ditanam pada tanah tersebut juga tidak sama. Selain itu kontur, curah hujan, temperatur udara dan ketinggian tempat juga berbeda. Ini yang jarang dipahami oleh masyarakat awam karena keterbatasan pengetahuan yang mereka miliki :)

Disinilah peran penyuluh pertanian. Perlu memperdayakan msyarakat melalui kegiatan penyuluhan agar mereka bisa tahu kira-kira tanaman apa yang cocok di tanam di daerah tersebut. Sehingga tanah di daerah nya tidak dibiarkan kosong, melainkan bisa dimanfaatkan sebagaimana mestinya. Thanks pak bibit atas share nya :)

September 30, 2013 at 10:43 PM

@Djangkaru BumiTerima kasih sob,, segera meluncur ksana..

September 30, 2013 at 10:47 PM

@BlogS Of Hariyantobenar sekali sahabat,, tanaman ini hampir di seluruh indonesia ad, karena mudah tumbuh..

September 30, 2013 at 10:48 PM

@se0blogingGag jd pertamax gan... :D
albasia tanaman kayu sob, jd tidak berbuah, yg ada biji.. :D

September 30, 2013 at 10:51 PM

Terima kasih masukannya,,, memang sayang kalau punya lahan tetapi dibiarkan kosong... padahal dengan ditanami pohon dan sedikit perawatan bisa menjadikan investasi yg cukup lumayan.

September 30, 2013 at 11:49 PM

Artikel yang sangat bermanfaat bagi orang yang mencintai lingkungan

October 1, 2013 at 4:58 AM

Baru denger saya kalo ada tanaman Albasia :D Tanks infonya :)

October 1, 2013 at 7:05 AM

kayak apa ya jenis pohon albasia, soalnya saya baru kaali ini dengar namanya ...?

October 3, 2013 at 3:15 AM

Wah blog nya tambah rame aja nich mas. Sukses ya untuk CV Mitra Bibit. :)

October 3, 2013 at 3:37 AM

saat ini menanam pohon memang sangat dianjurkan, karena pohonan ini dapat menyelamatkan bumi, apalagi pohon albasia sangat membantu ligkungan dan polusi dari udara kotor......)

October 3, 2013 at 9:23 AM

@Arie Gond3sya pokoknya kayak pohon... :D, kalau mau lbh tau bs lihat foto2nya sob...

October 3, 2013 at 9:23 AM

@Wahyu Eka Prasetiyarini Terima kasih sahabat,,,

October 3, 2013 at 9:24 AM

@Penyuluh PerikananBiar suasana lingkungan makin adem sob...

October 5, 2013 at 5:29 AM

Sepertinya saya belum follow blog nya Mas Bibit nich. Izin follow ya mas biar bisa tahu update blog nya ^^
Di tunggu follow back nya ya ^^

October 5, 2013 at 2:18 PM

Admin mitra bibit, saya kirim email, sms, telepon kok ndak direspon ya? Please saya perlu benih tanaman nih...

October 8, 2013 at 9:14 PM

@Wahyu Eka PrasetiyariniFollback sukses ya... :D

October 8, 2013 at 9:16 PM

@maulana akbarMohon maaf sebelumnya, karena beberapa hari ini tetangga banyak yg nikahan jd beberapa telp/sms blm kami respon. Harap maklum ya.., Silakan coba hubungi kembali saja.
terima kasih...

Anonymous
November 6, 2013 at 5:56 PM

saya sudah tanam 200 pohon albasia tapi yang hidup cuma separuhnya,usia tanam kurang lebih 8 bulan,kira2 bisa ga kalau di tamam ulang yang pada mati? kira 2 sekarang saya pesan 200 pohon bisa ga? kebetulan saya sering ke purworejo,
hub kami kalo dah ada di 082326685160.




November 7, 2013 at 6:40 AM

@AnonymousPenanaman bisa dilakukan kembali dengan cara seperti saat penanaman awal, hanya saja harus memilih bibit yang sudah besar dan ber polybag besar, sehinga mudah hidup dan mengejar temanya.
untuk pembelian 200 batang bisa datang langsung ke alamat kami.

August 8, 2014 at 12:57 AM

maaf mau nanya untuk pemesanan daerah merak banten bisa?

August 8, 2014 at 8:19 AM

bisa. sampai saat ini kami sudah bisa antar pesanan sampai ke luar kota. jika Anda berminat untuk memesan bibit pada kami, Anda bisa hubungi nomor kami yg ada dalam website. terimakasih :)
salam

Post a Comment