Cari

Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 5E7B82B4
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

Meracik Buah Mahkota Dewa Sebagai Obat Herbal Alternatif

Buah Mahkota Dewa sebagai obat herbal
Walaupun banyak sebagian masyarakat menyebutnya sebagai buah simalaka yang memiliki konotasi negatif diperbahasaan Indonesia, tetapi buah ini memiliki banyak manfaat yang luar biasa hebat. Apakah Anda sudah tahu kalau buah simalakama adalah buah Mahkota Dewa? Saya yakin masih banyak yang belum tahu buah apa ini sesungguhnya. Sebagian pembaca mungkin hanya sering mendengar saja “Bagai Makan Buah Simalakama” yang kurang lebih Artinya seperti ini: Segala apa yang kita lakukan sepertinya tidak ada benarnya, mau maju salah, mau mundur juga tidak benar. Kalau situasi sudah seperti itu maka dapat di ibarat-kan makan buah simalakama. Mengapa ada ungkapan seperti itu Kami pun tidak tahu, padahal buah ini memiliki manfaat yang sangat banyak. Bagaimana dengan sebutan nama buah ini di daerah Anda?

Biar lebih enak dibaca, kami akan menyebut dengan Buah Mahkota Dewa saja.  Yang akan di bahas disini adalah arti buah yang sesungguhnya. Buah ini memang sudah tidak diragukan lagi manfaatnya untuk obat herbal. Lalu bagaimana cara agar manfaat itu dapat dirasakan?. MitraBibit.com akan berbagi beberapa tips mengkonsumsi buah Mahkota Dewa sebagai obat alternatif, yang mudah dan dapat dipraktikkan sendiri di rumah.

Buah Mahkota Dewa sebagai obat Diabetes Melitus. Pengambilan manfaat menggunakan cara perebusan buah ; lima sampai enam buah Mahkota Dewa dicuci bersih dan diiris menjadi beberapa bagian, kemudian rebus irisan tadi ke dalam air dengan takaran air sebanyak lima gelas, biarkan sampai air tersisa kurang lebih dapat dituang ke dalam tiga buah gelas. Saring air rebusan, di minum pagi, siang dan malam.

Buah Mahkota Dewa digunakan untuk obat Kanker dan Tumor, adalah dengan mencampur lima gram daging buah Mahkota Dewa yang sudah kering, dengan kunyit putih sebanyak lima belas gram, lima belas gram daun Sambiloto kering dan 15 gram cakar ayam kering. Direbus dengan lima gelas air, biarkan hingga air yang tersisa sama dengan takaran tiga buah gelas. Saring air rebusan dan tunggu hingga dingin. Minum pagi, siang dan malam per gelas satu jam sebelum makan.

Pengobatan Hepatitis dengan buah Mahkota Dewa, adalah dengan mencampur lima gram daging mahkota dewa dengan lima belas gram daun pegagan (Centella asiatica) kering, dan lima belas gram daun sambiloto kering. Kemudian sama seperti racikan untuk Kanker dan Diabetes, rebus dengan lima gelas air hingga air yang tersisa sama dengan takaran tiga buah gelas. Saring air rebusan, tunggu hingga dingin dan per gelas diminum pagi, siang dan malam.

Mengobati Rematik dan Asam urat dengan buah Mahkota Dewa, adalah dengan mencampur lima gram daging buah Mahkota Dewa dengan lima belas gram akar Sidaguri dan 10 gram Pare. rebus campuran tadi ke dalam air dengan takaran air sebanyak lima gelas, biarkan sampai air tersisa kurang lebih dapat dituang ke dalam tiga buah gelas. saring dan minum pagi, siang, malam per gelas, satu jam sebelum makan.


Semoga Artikel ini bermanfaat., Jika Anda membutuhkan buah mahkota dewa ini, kami juga menyediakan yg sudah kering. Kami menerima pesanan baik dalam skala besar ataupun kecil. Baik itu digunakan untuk dikonsumsi sendiri atau digunakan sebagai bahan dasar pembuatan obat herbal.
Bagi Anda yang membutuhkan Komoditi ini, silakan langsung saja hubungi kami. (CV. Mitra Bibit)

Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami. Terima kasih...

6 comments

October 3, 2013 at 10:48 AM

Meutrap(bagus) juga artikelnya, jadi tau manfaat mahkota dewa,
dulu pernah tanam buah mahkota dewa tapi setelah saya tanami tidak tau manfaat, setelah berkunjung ke sini jadi tau manfaat dari buah mahkota dewa serta tau bagaimana cara meraciknya supaya bisa disaji sebagai obat-obatan.
Jangan lupa follow blog saya ya mas,
blog ini sudah lama saya follow.
terima kasih

October 3, 2013 at 8:50 PM

teryata bermanfaat juga ya buah naga selain rasanya ada juga manfaatnya sebagai obat,ijin bookmark ya..

October 4, 2013 at 1:21 AM

Ternyata banyak juga ya manfaat dari buah mahkota dewa. Saya malah baru tahu hehehe :D Ini bisa dijadikan referensi untuk kita semua agar bisa memanfaatkan buah ini untuk pengobatan alami untuk mengatasi berbagai penyakit. Terimakasih Mas Bibit atas share nya :)

October 4, 2013 at 8:43 AM

banyak juga ya mas ternyata, manfaat dari buah mahkota dewa ini, kebetulan mertua saya terkena deabet, syapa tau dengan ramuan di atas dapat menyembuhkan penyakit diabet mertua saya, makasih banyak mas, atas infonya

October 4, 2013 at 6:01 PM

Wahhh Ternyata Manfatt dari Buah Mahkota Dewa Banyakk Juga yahh hmmm .. saya Baru Tahu tuhh hehe Makasiii Yah Gan ats Infnya (Y)

October 6, 2013 at 3:45 AM

slamat mlm sobat. wah trmksih banyak sob infonya sangat bermanfaat sekali

Post a Comment