Cari

Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 5E7B82B4
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

Pengiriman Bibit Glodok ke Yogyakarta


Pada gambar terlihat proses persiapan dan penataan bibit Glodok untuk di kirim ke Yogyakarta. Bibit glodok ini di pesan oleh bapak Supardi dengan jumlah bibit yang dipesan sebanyak 10.000 batang, berhubung bibit yang di pesan oleh bapak Supardi  jumlahnya cukup banyak jadi dalam pengiriman, kami menggunakan truk. Jarak dari Purworejo – Yogyakarta memang tidak terlalu jauh, waktu yang ditempuh pun hanya sekitar 1,5 – 2 jam perjalanan saja. Meskipun demikian, dalam standar keamanan bibit selama pengiriman tidak kami abaikan begitu saja. Bibit tetap kami perhatikan proses pengirimannya mulai dari penyeleksian bibit, pengepakan bibit, pengangkutan bibit serta proses pengiriman bibit Glodok sampai ke tangan pembeli. Tidak hanya pada jarak jauh, untuk pengiriman jarak dekat pun tetap kami prioritaskan standar keamanan mulai dari proses penyeleksian hingga pengiriman berlangsung.
setelah semua bibit Glodok diseleksi dengan baik, langkah selanjutnya pengangkutan bibit. Namun sebelumnya untuk kendaran yang akan digunakan sebagai pengangkut bibit, diberi keamanan terlebih dahulu. Seperti pada gambar, dimana truk yang akan dijadikan pengangkut bibit untuk bagian pinggiran bak truk di lapisi dengan pelepah pisang/kulit pohon pisang terlebih dahulu, tujuan dari pelapisan ini agar bibit yang akan dikirim selama dalam perjalanan tetap aman, rapi, kuat dan tidak terjadi kerusakan.

Alhadulillah setelah bibit sampai tujuan, bapak Supardi kemudian memberi kabar bahwa bibit sampai ketempat tujuan dengan tepat dan aman. Tepat karena bibit yang di pesan harus sudah sampai sebelum jam 12.00 dan aman karena bibit yang tersebut selamat sampai tujuan dengan prosentase kerusakan yang sangat kecil.

CV. Mitra Bibit mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaanya kepada Pak Supardi, dan segenap expedisi atas kerjasamanya sehingga pengiriman ini berjalan dengan lancar. Semoga bibit yang kami kirim dan yang akan Anda budidayakan ini dapat menghasilkan banyak manfaatnya.

Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami. Terima kasih...

5 comments

September 21, 2014 at 11:57 PM

Selamat siang Pak. lama tidak berkunjung pada blog
Mitra bibit ini, Jauh juga ya ngirim Bibit Glodoknya
Ke Kota Jogja, semoga tidak ada halangan. salam sukses selalu :)

September 22, 2014 at 1:22 AM

wah pasti lagi banyak orderan nih ke jogja, makin sukses aja mas bisnis nya ;)

September 22, 2014 at 9:05 PM

@Saud KarrystaIya, terima kasih atas kunjungannya. Amin.. alhamdulillah pengiriman bibit ke kota Jogja sukses sampai tujuan :)
Salam sukses juga :)

September 22, 2014 at 9:11 PM

@Wahyu Eka PrasetiyariniIya Alhamdulillah mba Eka bulan2 sekarang orderan bibit dan biji tanaman lagi rame,semoga kedepannya lebih baik lagi :)
makasih atas kunjungan :)

September 23, 2014 at 5:43 AM

moga lancar dan berkah ya mas :)

Post a Comment