Cari

Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 5E7B82B4
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

Pengepul Kulit Manggis Kering Purworejo | Harga Kulit Manggis Kering Murah

Sejauh ini, masyarakat mengkonsumsi buah manggis terutama pada buahnya karena lezat dan menyegarkan. Selain untuk kesegaran tubuh dan pelepas dahaga, buah manggis ternyata memiliki banyak khasiat sebagai obat yang menyehatkan badan. Bahkan, bukan hanya daging buahnya dapat dimanfaatkan sebagai obat, tetapi dibagian lain seperti kulit dapat dimanfaatkan seagai obat.

Buah Manggis tidak hanya memiliki rasa yang enak tapi juga bisa mengobati beragam jenis penyakit. Hal ini sudah diuji secara klinis dan empiris terbukti dengan maraknya obat-obatan dan suplemen berbahan dasar kulit manggis. Semakin mahalnya biaya pengobatan juga mendorong masyarakat mengambil penggobatan herbal. Selain itu, manggis juga bisa digunakan sebagai metode alternatif agar kaum hawa bisa tetap tampil cantik sehat dan berkulit mulus.

Kulit manggis berwarna hijau jika masih mentah. Sedangkan jika sudah matang, berwarna unggu kemerah-merahan. Pada bagian ini terdapat senyawa warna dari kelompok antosianin yang kemampuannya sebagai antioksidan sangat ampuh. Senyawa itu pula yang diebut xanton senyawa ini memiliki sejuta khasiat bagi kesehatan.

 Khasiat Manggis secara keseluruhan sebagai “antisakit “
Anti oksidan
Antibakteri
Antijamur
Antiinflamasi
Antikanker

Cara membuat wedang kulit manggis
- Ambil segenggam kulit manggis kering, cuci bersih, kalau menggunakan kulit manggis segar, ambil 3 buah kulit manggis, kerok bagian dalamnya.
- Siapkan 4 gelas blimbing (250 ml) air
- Siapkan segenggam gula aren yang sudah disisir, bila suka manis bisa ditambahkan segenggam gula aren berikutnya
- Rebus kulit manggis, gula aren sampai airnya tinggal 2 gelas
- Sajikan selagi hangat
- Apabila diminum dalam cuaca panas, bisa ditambahkan es batu

www.mitrabibit.com 

 

www.mitrabibit.com

Selain menyediakan kulit manggis kering curah, Kami juga ada menawarkan kulit manggis rajangan. Kulit manggis kering bersifat keras dan akan sulit dirajang ketika kering maka sebaiknya kulit manggis dirajang ketika dalam keadaan basah.

www.mitrabibit.com

www.mitrabibit.com

www.mitrabibit.com

www.mitrabibit.com

Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami. Terima kasih...

Post a Comment