Cari

Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 5E7B82B4
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

Investasi Gaharu Yang Menjanjikan

Bibit gaharu berkualitas
Gaharu merupakan salah satu komoditas hasil hutan komersial yang bernilai jual tinggi. Bentuk hasil gaharu dari kawasan hutan berupa serpihan, gumpalan atau serbuk. Gaharu juga bisa  diproses dengan cara penyulingan yang menghasilkan minyak atsiri Gaharu yang memiliki nilai jual sangat tinggi. Gaharu sering digunakan sebagai  bahan minyak wangi, obat-obatan serta dupa. Kebutuhan gaharu dunia sangat besar. Gaharu sendiri di Indonesia lebih banyak didapat dari Gaharu alami. Kayu gaharu yang begitu bermanfaat  memberi peluang besar bagi para petani dan perkebunan di Indonesia. Gaharu sangatlah perlu dipertimbangkan untuk peningkatan komoditas expor hasil hutan di indonesia.
Penyebaran pohon Gaharu di indonesia saat ini mulai berkembang, berbagai jenis pohon  Gaharu unggul semakin di kembangkan, diantaranya jenis Aquilaria malaccensis , Gaharu jenis ini tumbuh dengan baik pada ketinggian sekitar 700 dpl, penyebaranya sebagian besar di wilayah Indonesia bagian Barat yaitu di Sumatra, Kalimantan dan Jawa. Gaharu unggul jenis yang lain yaitu Gyrinops Versteegii adalah pohon penghasil gaharu yang kualitasnya tidak kalah dengan jenis lainya . Jenis ini penyebarannya lebih banyak di wilayah indonesia bagian Timur (Nusa Tenggara, Sulawesi, Maluku, dan Papua). Seiring semakin berkembangnya penanaman pohon Gaharu di indonesia, kami CV. Mitra Bibit  berusaha memenuhi Kebutuhan bibit Gaharu yang semakin meningkat pula. Budidaya bibit Gaharu Gyrinops Versteegii maupun bibit Gaharu Malaccensis tidaklah mudah seperti tanaman kayu lainya. Gaharu memiliki biji atau benih yang tidak bisa di simpan ataupun di keringkan, penyemaianyapun harus dilakukan oleh tenaga pembibit yang profesional yang bisa menghasilkan bibit Gaharu berkualitas.

Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami. Terima kasih...

3 comments

April 9, 2014 at 7:31 AM

saya malah baru tahu sob gaharu bisa menjadi investasi yang lumayan menjanjikan :) seandainya ku puna lahan

April 27, 2014 at 6:32 AM

iya sob, gaharu juga investasi yang sangat menjanjikan juga tahun ini.

Anonymous
June 4, 2014 at 5:39 AM

Join budidaya gaharu jenis aqualaria malaccensis kemitraan dgn PT Duta Gaharu Indonesia divisi Jatim. Go green sambil investasi utk hidup yg lbh sejahtera.

Post a Comment