Cari

Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 5E7B82B4
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

Penyaluran Sosis Jabon Ke Petani

Sosis Jabon yang akan dikirim ke petani
Musim tanam sudah mulai, para peminat bibit Jabon semakin meningkat membuat harga bibit Jabon di pasaran mengalami kenaikan, hal ini membuat petani bibit Jabon antusias untuk membuat bibit Jabon. kebanyakan petani bibit Jabon lebih suka hanya melakukan pembesaran Jabon dari sosis Jabon. Memang pembesaran bibit Jabon sampai siap tanam hanya memerlukan waktu sekitar 50 hari dari proses tanam. Menurut mereka hal ini lebih praktis dibandingkan menanam tanaman jabon dari proses pembuatan bibitnya hingga proses tanamnya. Selain itu penanaman sosis jabon untuk tingkat keberhasilanya lebih tinggi karena sudah dapat dipastikan dari penangkaran bibit sosis jabon yang disediakan mempunyai kualitas yang unggul seperti pada penangkaran bibit kami. Disini kami juga menyediakan sosis Jabon yang berkualitas dan siap tanam.
Tingginya minat pembibit Jabon membuat kami kewalahan untuk mencukupi kebutuhan  sosis Jabon Merah maupun sosis Jabon Putih meningkat, selain praktis dalam pengerjaannya, sosis Jabon juga memiliki biaya yang murah untuk pengirimannya, sehingga  ini sangat baik untuk menekan biaya pembuatan. Untuk proses pengepakan kami buatkan kotak kayu untuk mempermudah pengangkatan serta aman dalam pengiriman. Dalam satu kotak mampu di isi sekitar 1.000 benih. Disini kami tidak memaksakan isi benih terlalu banyak karena jika pengisian benih terlalu banyak pada kotak kami khawatir kondisi bibit sendiri akan rusak. Praktis dan mudahnya pembesaran Jabon sangat cocok bagi petani jabon yang ingin membesarkan bibit jabon di lahan sendiri.

Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami. Terima kasih...

6 comments

April 7, 2014 at 8:27 PM

Info dan berita penting nih Pak, kiranya sudah mulai musim tanam
Sosis jabon, terima kasih atas infonya Pak. salam sukses selalu :)

April 8, 2014 at 7:19 AM

terimakasih infonya, dan terimakasih sudah mampir di blog saya

April 8, 2014 at 5:33 PM

wah baru tau saya ada namanya bibit jabon

April 8, 2014 at 5:38 PM

Ternyata yg dimobil itu Bibit Jabon ya :-)

April 8, 2014 at 7:26 PM

Semoga semakin banyak pesanan dan semakin sukses ! ikut senang membacanya.

April 8, 2014 at 10:09 PM

semoga bibit jagonnya laku dipasaram mas dan bisa membawa untung baik pada produsen maupun konsumen

Post a Comment