Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 5E7B82B4
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

Proses Pengepakan dan Pengiriman Biji Mahoni

Anda pasti mengenal pohon mahoni bukan? Pohon mahoni menghasilkan biji yang kulit luarnya berwarna cokelat. Biji yang dihasilkan oleh sebuah pohon mahoni biasanya akan sangat banyak jumlahnya. Penanaman pohon mahoni tersebut tidak begitu sulit, dan nantinya biji yang dihasilkan oleh pohon mahoni akan sangat banyak, dan juga akan sangat banyak memberikan manfaat.

Di saat datang pesanan dalam jumlah banyak untuk biji mahoni super, inilah tahap-tahap yang dikerjakan: Pertama adalah mengemas bibit mahoni super yang sudah siap kirim ke dalam karung yang sudah disiapkan khusus untuk mengemas biji-biji mahoni super ini. Kemudian menimbangnya sesuai dengan jumlah yang dipesan oleh pemesan. Menimbangnya dengan menggunakan alat timbangan dan tentunya sambil memastikan agar jumlahnya sesuai dengan jumlah pesanan. Setelah jumlah dirasa sudah sesuai, kami masukan karung-karung berisi biji-biji mahoni super itu ke dalam kardus dan kemudian kami lapisi lagi kardus-kardus tersebut dengan karung yang lebih besar agar tidak merusak barang di dalamnya. Dan tak lupa juga kami mencatat setiap transaksi yang terjadi, pengeluaran pesanan, yang kemudian sudah siap diantar. Setelah itu karung-karung berisi biji mahoni super tersebut sudah siap dikirimkan kepada pemesan.

Selain proses pengepakan pesanan yang sangat hati-hati sampai terkirimnya barang pesanan tersebut, CV Mitra Bibit juga jual biji mahoni super murah, namun walaupun murah tidak berarti mempunyai kualitas rendah. CV Mitra Bibit jual biji/bibit mahoni super kualitas. Maka jika Anda sedang mencari biji mahoni super yang murah dan berkualitas hubungi saja CV Mitra Bibit karena pelayanan yang sangat baik dan biji/bibit mahoni super yang Anda pesan pun adalah biji/bibit mahoni super yang terbaik dan pastinya dalam pengirimannya kepada Anda akan sampai dengan keadaan baik.

Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami. Terima kasih...

10 comments

September 9, 2013 at 2:23 AM

aku suka dan sering makan miji mahoni, walau pahit aku doyan. disini harga 5 ribu dan itupun hanya beberapa biji .

September 9, 2013 at 2:25 AM

Terimakasih atas sharingnya. pohon mahoni kalau ditempatku tumbuh di pinggir jalan. dan bijinya paling cuma untuk mainan anak-anak kecil. ternyata ada manfaat dan bernilai ekonomis.

September 9, 2013 at 2:32 AM

@Raja Blangkonwah,, padahal pahitnya minta ampun lho....

September 9, 2013 at 2:34 AM

@Djangkaru BumiBenar sekali sahabat, malah kalau di jalanan nyampah. tapi kalau mau di manfaatkan, biji mahoni juga banyak manfaatnya sebagai obat.

September 9, 2013 at 2:51 AM

Proses pengepakan nya.terlihat hati2 ya mas..guna mencegah kerusakan dari bibitnya itu sendiri..

Memang segala sesuatunya yg terkait dengan tanaman,buah2an dan sayuran harus di perlakukan seperti bayi mas... Karena sangat sensitiv dan rentan(mudah) rusak..
Sukses trus utk usahanya.. :)

September 9, 2013 at 6:26 AM

web keren banget nih, bisa ningkatin kesejahteraan para petani dan pembibit negeri ini

September 9, 2013 at 9:27 AM

ayo2 yang semangat :D

September 10, 2013 at 1:09 AM

@budi os 19Terima kasih sahabat, kami selalu melakukan pengepakan sebaik mungkin agar barang sampai ke alamat konsumen dalam keadaan baik.

September 10, 2013 at 1:11 AM

@DESA CILEMBUTerima kasih atas kunjungannya sob..

September 10, 2013 at 1:11 AM

@Fajrin Ilham HSiiiaaap...!!!

Post a Comment