Cari

Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 5E7B82B4
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

Menjaga Keasrian Alam Hijau Cilacap

Tak dapat kita pungkiri, alam hijau sekarang terancam musnah. Tak hanya di kota besar, di daerah pun sekarang mulai dijamah. Banyak hutan di buka untuk lahan pertanian, rumah tinggal ataupun yang lebih parah untuk perindustrian.Hal ini selain mengurangi ketersediaan  alam hijau sebagai penyuplai oksigen juga menambah panas bumi karena global warming.
Apa kita akan diam saja melihat hal ini terjadi? Mungkin, kita memang tidak bisa melakukan tindakan brutal atau anarkis dalam rangka mencegah perlakuan itu. Apalagi jika apa yang mereka lakukan legal secara hukum. Tetapi, kita tetap bisa berpartisipasi dalam menjaga keasrian alam hijau dengan melakukan penanaman kembali hutan yang gundul. Atau sekedar menghijaukan lingkungan kita.
Misalnya dengan gerakan menanam bibit tanaman jati. Selain dapat menghijaukan dan ikut menjaga keasrian alam, tanaman jati juga merupakan investasi bernilai Mahal. Dalam jangka panjang, investasi tanaman jati dapat bernilai puluhan juta rupiah. Budidaya tanaman jati pun sepertinya tidak terlalu susah. Apalagi untuk lingkungan cilacap yang memang tergolong banyak hutan.
Jika Kesulitan menemukan bibit tanaman Jati di cilacap, Anda bisa mencoba ke CV Mitra Bibit di Purworejo. CV Mitra Bibit yang merupakan pusat penjualan bibit tanaman juga menyediakan bibit tanaman jati berkualitas. Jadi, untuk mendapatkan bibit tanaman jati, kita tinggal ke CV Mitra Bibit saja. Selain kualitas bagus, harga yang ditawarkan pun kompetitif sesuai dengan pasaran saat ini.
Tidak hanya pohon jati, bibit tanaman kayu lain pun tersedia di CV Mitra Bibit. Karena CV Mitra Bibit Menjual berbagai macam tanaman. Untuk lebih Jelasnya bisa langsung hubungi CV Mitra Bibit di
HP: 0852-2848-4369
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:
Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng
Atau bisa juga klik di www.mitrabibit.com yang merupakan web/blog jual bibit berbagai jenis tanaman secara online milik CV Mitra Bibit.
Untuk pemesanan, CV Mitra Bibit juga menyediakan jasa pengiriman. Masalah kualitas jangan takut. Karena CV Mitra Bibit sangat peduli dalam masalah pengepakan dan pengiriman. Jadi kualitas tetap terjamin.

Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami. Terima kasih...

Post a Comment