Search

Loading...

Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 5E7B82B4
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

Pentingnya Penghijauan dan Potensi Investasi Tanaman di Kepanjen - Malang - Jawa timur

Jika datang ke Kepanjen malang jawa-timur tentu anda akan tidak melupakan tanaman yang di tanam di lahan lahan kosong yang kurang produktif, karena pengairanya yang kurang baik atau lereng lereng sungai pasti anda akan menemukan tanaman sengon basia yang memenuhi area tersebut. Karena perawatan yang mudah juga cepatnya besar serta kemudahan bibit yang harganya juga tidak terlalu mahal menjadikan bibit sengon basia menjadi favorit di kepanjen, bahkan sampai seluruh kabupaten Malang. Dengan umur yang pendek cepat besar dan tidak memerlukan banyak air menjadi alasan kebanyakan orang menanam bibit sengon basia ini. Kebanyakan orang menanam di lahan lahan kosong yang pengairanya kurang baik atau pekarangan pekarangan bahkan di lereng lereng sungai asalkan jauh dari perumahan. Kenapa? satu kelemahan dari pohon sengon ini adalah kerapuhanya mudah patah jika ada angin yang kencang menerpanya. Untunglah di daerah kepanjen tidak pernah terjadi puting beliung jadi aman-aman saja jika menanam bibit tanaman kayu sengon ini.

Bibit tanaman kayu sengon basia di kepanjen malang jatim merupakan bibit yang sangat favorit. Apalagi di desaku dilem. Di sepanjang jalan ahmad yani desa dilem di kanan kiri jalan pasti akan anda temukan penjual bibit tanaman sengon basia ini. Mudahnya mendapatkan biji dari bunga yang jatuh dari pohonya dilereng sungai metro menjadikan 1 faktor yang sangat menguntungkan bagi penjual bibit ini, setidaknya mengurangi biaya produksi bibit sengon basia ini.

Investasi tanaman kayu sengon basia ini juga sangat minim dalam biaya perawatannya. Sejauh pengamatan saya, pohon ini setelah di tanam dibiarkan saja. Cukup dikurangi ranting-rantingnya biar tumbuhnya lurus sehingga batangya nanti dapat dipergunakan untuk berbagai keperluan.Untuk memperoleh bibit tanaman kayu sengon basiayang berkualitas sebenarnya tidak susah kok cukup setelah tumbuh di polibek dijaga kebutuhan airnya terus dikurangi ranting-rantingnya sehingga batangnya cepat besar dan siap di pindah tanam di pekarangan-pekarangan, lereng-lereng sungai, atau lahan kosong yang jauh dari perumahan. Hampir setengah daripada penduduk desa dilem yang bermukim di sepanjang jalan Ahmad Yani menjadi penjual bibit dan budidaya tanaman kayu sengon basia ini yang mana memang sudah cukup terkenal. Bahkan pemasaranya sampai luar pulau ya sebatas sumatra dan kalimantan tapi luar pulau juga. Dari pada gundul dan mengakibatkan banjir ataupun tanah longsor tidak ada salah atau bahkan menguntungkan kalau lahan-lahan yang kurang produktif tersebut ditanami dengan sengon basia ini. Karena dengan perawatan yang tidak terlalu rumit cepat besar dan usia yang singkat pasti akan membawa pundi pundi rupiah ke kantong anda.

Pengirim: Rohmad Aini

Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami. Terima kasih...

6 comments

February 14, 2013 at 12:57 AM

postingan yang sangat bermanfaat
Terima kasih sudah berbagi

February 17, 2013 at 11:06 PM

@Adi Terima kasih atas kunjungannya sahabat...

February 26, 2013 at 8:04 AM

Ijin melihat Beraneka ragam Jenis bibit disini sepertinya sangat lengkap.
semoga sukses selalu
Terima kasih

February 26, 2013 at 8:06 AM

Penghijauan memang sangat penting..)

February 28, 2013 at 11:19 PM

@Penyuluh Silakan sahabat,, Terima kasih supportnya...

February 28, 2013 at 11:20 PM

@Penyuluh Sangat setuju sekali sob...

Post a Comment