Cari

Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 5E7B82B4
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

Tanaman Beringin untuk Penghijauan Bumi di Kota Medan

Penghijauan dalam Provinsi Sumtra utara masih sangat perlu diperhatikan.
Apalagi di kota Medan, di Kota Medan, Sangat sedikit pohon yang dapat menyerap polusi udara, apalagi Didaerah perkotaan, saat siang hari sangatlah panas dan kesejukanpun tidak dapat tercipta.
Pohon di pinggir Jalan adalah Sarana untuk menangkap polusi udara dan seharusnya diperbanyak untuk menciptkan keasrian dan kesejukan, saya rasa investasi tanaman Pohon Beringin , Bibit tanaman beringin di  Medan Sangatlah diperlukan.
Ditambah lagi Sangat Sedikit orang yang melakukan budidaya tanaman Pohon Beringin menyebabkan banyak orang lebih memilih memakai masker daripada menanam bibit tanaman Pohon Beringin berkualitas.
Jadi saya rasa penanaman Pohon beringin di daerah medan sangat perlu.
Mungkin tidak hanyak pohon beringin, ada juga pohon lain, dikarenakan pohon beringin adalah pohon yang dapat menghasilkan banyak Karbondioksida yang sangat kita perlukan untuk kehidupan sehari hari.
Karbondioksida juga memiliki peranan penting akan GLOBAL WARMING yaitu saat di siang hari, Karbondioksida yang kita hirup dari phoon beringin dapat memberi kesejukan bagi orang orang yang mengalami kepanasan.
Walalupun banyak anggapan dari beberapa orang bahwa pohon beringin adalah pohon yang angker, maka sebaiknya orang orang ini lah yang diberikan kejelasana tnetang pohon beringin.
Mungkin jika tidak ada pohon beringin bisa dicari alternatif lain yaitu pohon coklat yang juga dapat menyerap polusi dan hasil coklat yang lumayan.
Namun yang saya lihat juga lahan untuk menanam pohon di daerah Medan sangat sedikit hanya di bagian pedalaman yang mempunyai lahan untuk ditanami pohon.
Untuk itulah Investasi dan Penanaman pohon baik beringin, Coklat dan sejenisnya akan sangat membantu dalam membangun kesejukan, keasrian kota Medan.
Balik kepada topik yaitu Penghijauan bumi, Investasi lahan dan Penanaman biji juga akan menjadi sangat berarti dna ikut juga Mendukung Penghijauan Bumi, saya rasa sedikit dukungan dari masyarakan akan membuat Penghijauan ini terwujud.
Contohnya bisa dengan menggelar mananam pohon bersamaaan yang digelar secara bersamaan di seluruh Indonesia.
Saya rasa peminatnya pasti akan banyak.
Sekian.

Salam hormat,
Ondoro Tamba
(Pengirim)

Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami. Terima kasih...

6 comments

January 15, 2013 at 6:45 PM

hahahah mantap..kebetulan orang medan ni gan :D

January 16, 2013 at 1:42 AM

@nestha Horas....

February 14, 2013 at 12:50 AM

ijin nyimak sobat

February 17, 2013 at 11:10 PM

@pppi silakan sahabat...

February 26, 2013 at 8:09 AM

Sebaiknya untuk kota Medan ini sangat disarankan, karena disana sudah rawan, sebagian hutan sudah banyak ditanam sawit, sedangkan sawit butuh air dalam 1 batang antara 10 s/d 20 liter jadi tanaman penghijauan sangat dibutuhkan
semoga medan bisa memperhatikan itu

February 28, 2013 at 11:18 PM

@Penyuluh Terima kasih atas kunjungan dan masukannya sahabat...

Post a Comment