Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 5E7B82B4
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

Hijaukan Bumi dengan Kesadaran Kita

Sahabat yang saya cintai......
Sesungguhnya Bumi kita ini sudah tua sehingga beberapa tahun terakhir ini banyak mengalami gangguan seperti batuk, filek, flu dan lain lain yang pada akhirnya kita semua juga ikut merasakan getarannya. saya rasa anda mungkin sudah mengetahui semua bahwa," Bumi kita ini hanya mengandung 0.03% CO2 di atmosfer, memiliki suhu rata-rata 15 oC. dan coba anda bandingkan dengan Planet Venus yang mengandung 96.5% CO2 di atmosfernya yang hanya memiliki suhu rata-rata 420 oC. Sementara pada Planet Mars dengan atmosfer yang sangat tipis dan hampir semua CO2 nya berada di permukaan, memiliki suhu rata-rata -50%. (sumber Planetescapes.com). Berdasarkan Data yang diketahui Menurut Arctic Climate Impact Assessment/ACIA (2004), bahwa konsentrasi CO2 meningkat tajam selama 250 tahun terakhir ini dan meningkatkan suhu rata-rata bumi. Sumber utama peningkatan emisi CO2 di atmosfer berasal dari pembakaran bahan bakar fosil dan konversi hutan. Sebanyak 80% sumber energy untuk aktifitas manusia berasal dari bahan bakar fosil.

Berdasarkan kajian dari hal tersebut diatas anda sudah pasti bisa membayangkan, bahwa betapa panasnya Bumi kita ini, dan itu semua terjadi akibat banyaknya penggundulan hutan dan sedikitnya tanaman yang ada disekitar kita sehingga Bumi sepertinya semakin panas. Anda juga sudah bisa merasakan betapa jauhnya perbedaan pada tahun sebelumnya. Apalagi dengan adanya teknologi yang kian berkembang disisi lain memang ada baiknya dengan berkembangnya arus transpormai dan Transportasi yg sangat mudah, disamping juga sesuai informasi bahwa semakin adanya rumah kaca juga mengakibatkan udarapun semakin panas yg kita rasakan selama ini, bahkan iklim juga demikian terkadang tidak menentu/ tidak tepat waktu seperti yang pernah terjadi beberapa puluh tahun sebelumnya, anda bisa merasakan sendiri seperti yg seharusnya musim hujan malah panas yg berkepanjangan, sebaliknya dikala musim panas justru terkadang kebanjiran, itu semua terjadi karena Bumi kita semakin Tua Namun Gizinya semakin berkurang sehingga banyak sekali pengaruhnya terhadap kehidupan bagi Umat manusia.

Sebagai Bangsa yang sadar akan keberlangsungan generasi Penerus kita, mari kita selamatkan Bumi kita untuk kelangsungan kita dan generasi kita  dengan cara Menghijaukan Bumi kembali secara bersama.
Cara yang harus dilakukan sebagai bangsa yang memiliki kesadaran adalah dengan melakukan Penghijauan atau Reboisasi. Cara melakukan penghijauan untuk menghijaukan Bumi kita juga tidak mungkin bisa berjalan jika kita melakukannya sendiri-sendiri. Oleh karena itu sudah saatnya kita berjuang secara bersama-sama dengan melakukan tindakan nyata melalui kerja sama yang baik dengan bermitra secara bersama-sama dalam menghijaukan dengan Menanam tanaman, memelihara dan menjaga untuk keberlangsungannya.
Melakukan Penanaman kayu, menanam Tanaman yang menghasilkan produksi dan buah adalah merupakan tindakan terpuji bagi kita yang memiliki rasa dan kepedulian dalam menghadapi situasi global yang sedang melanda bangsa dan Negara akibat alam yang semakin mengerikan.

Pengaruh dari Pemanasan Global yang sedang berlanjut memang sangat berdampak pada perubahan iklim. anda juga melihat bahkan sering kita dengar melalui berita bahwa di beberapa Negara lain hujan meningkat intensitasnya namun menyempit waktunya. Banyak Negara mengalami musim kering yang lebih panjang dari biasanya. Angin dan badai juga bertiup semakin besar skalanya, akibatnya banjir, longsor, kekeringan, kebakaran lahan, angin kencang, badai, gagal panen dan merebaknya penyakit sehingga dapat menyebabkan musibah yang dapat merenggut harta dan jiwa. Kemudian muncul ledakan hama dan penyakit akibat perubahan iklim yang menyebabkan kerugian besar pada petani dan mengancam kerawanan pangan. Belum lagi bagi pulau-pulau kecil di berbagai belahan dunia yang terancam tenggelam akibat peningatan permukaan laut.

Banyak juga dampak yang sangat buruk lainnya yang terjadi pada manusia yang sangat dirasakan hingga saat ini dan itu semua juga terjadi akibat dari ulah kita atau dari aktifitas kita sendiri, dan itu juga terjadi akibat ulah manusia yang selama ini telah mengganggu keseimbangan alam. Disamping juga pengaruh dari Penggunaan bahan bakar fosil seperti minyak bumi dan batubara yang ditimbulkan secara besar-besaran sehingga juga sangat berdampak pada melonjaknya emisi karbon yang tak terkendali, akibat dari manusia yang melakukan Pengrusakan hutan sebagai penyerap Karbondioksida semakin memperparah kondisi bumi kita. Ditambah pembangunan infrastruktur, pemukiman, kawasan perdagangan dan industri yang tak ramah lingkungan juga membuatnya semakin parah terhadap  kondisi lingkungan bumi kita.

Oleh karena itu di saat kita memiliki kesadaran seperti sekarang inilah kita berusaha untuk mengantisipasi dan mencegah sedini mungkin secara bersama sama untuk menghijaukan bumi dengan Menanam kembali, memelihara dan menjaga kelestariannya. Menanam kembali untuk menghijaukan Bumi kita dengan berbagai jenis tanaman Kayu, Tanaman Buah, dan tanaman Hijau lainnya yang membuat Bumi kita menjadi stabil dan hijau dan Lestari. Menanam Tanaman kayu seperti Kayu bawang, kayu damar dan jenis Bibit tanaman kayu lainnya, selain sebagai Penghijauan juga merupakan Investasi jangka panjang untuk kebverlangsungan Bumi dan anak cucu kita. Menanam tanaman kayu saja juga tidak cukup jadi mesti menanam tanaman kayu yang menghasilkan buah sehingga buahnya bisa bermanfaat untuk keperluan kita dan juga bisa menghasilkan produksi yg merupakan Investasi sebagai bejal hidup dan kesejahteraan keluarga kita.

Untuk menghijaukan Bumi, kita tidak mungkin sendirian tapi harus bermitra dan bekerja sama dengan pihak lain sehingga akan mempermudah segala urusan kita. Anda menanam berarti anda perlu bibit, dan anda yang menanam berarti anda yang mendapatkan hasil, CV.MITRA BIBIT adalah Mitra anda dan Mitra Kita kita semua yang memiliki kesadaran untuk memulihkan Bumi dan alam ini menjadi baik, hijau dan segar.

Jangan lupa Hijaukan Bumi Nusantara kita bersama Mitra Kita. CV.MITRA BIBIT Siap membantu dan melayani keperluan anda, baik Bibit tanaman Kayu, Bibit Tanaman Buah-buahan dan jenis Bibit tanaman lain yang bermanfaat untuk anda dan keberlangsungan Generasi kita hingga dimasa depan.
Ingat!!!, Mencegah lebih baik dari pada Mengobati.

Sahabatku sebangsa dan setanah Air, Mari Hijaukan Bumi kita bersama CV.MITRA BIBIT agar Bumi dan alam yang kita tempati semakin sejuk, nyaman dan aman.


Jangan Lupa CV.MITRA BIBIT adalah MItra anda dan MITRA kita bersama.Dan hanya CV.MITRA BIBIT yang siap melayani anda, kapan saja, dimana saja dan siapa saja. Untuk anda ketahui bahwa:
1.       CV.MITRA BIBIT memiliki berbagai jenis Tanaman Bibit yang berkwalitas,
2.       CV.MITRA BIBIT siap untuk Hijaukan Bumi kita
3.       Cv.Mitra Bibit juga banyak menyediakan jenis bibit lainnya yang bisa meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan keluarga yang berkualitas dan terjamin seperti bibit jeruk nipis, bibit jeruk siam/manis, bibit jeruk purut, bibit jeruk santang, dan semua ada sesuai permintaan anda.


Pengirim: Adi Nurhabibi Machmud, S.Pd

Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami. Terima kasih...

4 comments

February 14, 2013 at 12:49 AM

mampir sambil jalan-jalan

February 14, 2013 at 12:53 AM

Sangat mantap dan bermanfaat sobat

February 17, 2013 at 11:08 PM

@opp Terima kasih atas kunjungannya sahabat...

February 17, 2013 at 11:09 PM

@penyuluh perikanan terima kasih... ditunggu saja kunjungan balik dari ane sahabat...

Post a Comment