Cari

Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 5E7B82B4
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

Khasiat Biji Mahoni

Dibalik rasanya yang pahit dan anggapan banyak orang sebagai tanaman sampah karena biji yang banyak berguguran ketika buahnya mekar, ternyata tanaman mahoni memiliki banyak manfaat diantaranya; biji buah yang dapat digunakan sebagai obat herbal, kayu sebagai bahan dasar mebel, dan pohonnya yang ketika tumbuh dapat mengurangi polusi udara hingga 69% melalui proses fotosintesa yang dilakukan pada siang hari sehingga dapat menyegarkan udara disekitarnya, dan akar yang menyerap air ketika musim hujan.

Kali ini yang akan diulas adalah maanfaat bijinya yang dapat digunakan sebagai obat herbal. Beberapa diantara penyakit yang dapat disembuhkan oleh biji mahoni adalah tekanan darah tinggi (Hipertensi), melancarkan peredaran darah, mengendapkan protein di selaput lendir usus dan membentuk suatu lapisan yang melindungi usus, kencing manis (Diabetes mellitus), memperbaiki tingkat gula darah, eksim, rematik, menguatkan fungsi hati, demam, kurang napsu makan, meningkatkan sistem kekebalan, menjaga daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit, pendarahan dan lebam, serta bertindak sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas. Semua khasiat bekerja berkat kandungan flavonoid dan saponinnya yang tinggi, sifat pahit dan dingin, serta kemampuan astringent (mengeringkan).

Dari banyaknya fungsi biji mahoni sebagai obat herbal, kami juga sering mendapatkan pesanan biji mahoni berkualitas yang bertujuan untuk sebagai bahan obat tersebut. Tadinya biji tanaman tersebut kami utamakan untuk pembibitan, tetapi karena besarnya permintaan biji mahoni ini, sekarang kami juga menyediakan biji mahoni untuk memenuhi kebutuhan untuk sebagai bahan dasar obat.

Jika Anda membutuhkan komoditi ini, Silakan hubungi kami melalui kontak yang ada. Kami menyediakan biji mahoni berkualitas, baik yang digunakan sebagai bahan dasar obat herbal ataupun untuk disemai.



 

Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami. Terima kasih...

9 comments

September 2, 2013 at 9:04 AM

Ternyata banyak sekali khasiat dan manfaatnya ya mas
Salam sukses :)

September 2, 2013 at 10:02 PM

Baru tahu juga sobat, ternyata Biji mahoni ini banyak sekali manfaatnya. disamping itu juga ternyata biji mahoni ini juga untuk bahan obat herbal.
sungguh menarik sekali dan bermanfaat postingan ini
Terima kasih banyak sudah berbagi

September 3, 2013 at 2:03 AM

@budi os 19Terima kasih sahabat atas kunjungannya..

September 3, 2013 at 2:07 AM

@Penyuluh Perikananiya sahabat, ternyata banyak pemesanan biji yang digunakan sebagi bahan dasar obat juga selain biji ini diguakan untuk di semai.

September 16, 2013 at 1:13 PM

Assalaamu'alaikum. Biji mahoni juga bisa untuk membasmi hama wereng juga ya?

September 20, 2013 at 9:13 AM

@nadine diena Bisaaa, karena rasanya yg pahit dapat digunakan untuk menyemprot tanaman sebagai penangkal hama seperti ulat, wereng, belalang, dan serangga lainnya..

January 14, 2014 at 8:17 PM

I have Bahasa Language Problem, but I am interested to buy "Biji Mahoni Kupasan Untok Obat, Can you send to Singapore ? Price? Weight? in total how much need to buy?

January 19, 2014 at 2:49 AM

@Pamela HengWe can speak in English to communication.
yes, we can send to your country, because before we ever send to your country and other countries.
how many quantity you need??

January 19, 2014 at 2:51 AM

@Pamela HengPlease call me:
0852-2848-4369
or send Email: Pengelola@MitraBibit.com

Post a Comment