Cari

Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 5E7B82B4
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

Pengemasan Mahoni Kualitas Unggul Untuk Ekspor

Seiring bertambahnya permintaan pengiriman biji Mahoni ke daerah tujuan, kami selalu menomor satukan kualitas pengemasan dan mutu biji. Hal ini bertujuan agar konsumen tidak kecewa setelah mendapatkan biji yang dipesan. Sebelum pengemasan biji kami sortir terlebih dahulu untuk mendapatkan biji dengan kualitas baik dan bermutu. Penyortiran kami lakukan secara manual, tujuannya agar biji-biji yang berkualitas dengan biji yang tidak berkualitas dapat tersortir dan terpisah dengan baik. Setelah penyortiran selesai biji kami kemas secara terpisah. Kemasan kami bedakan menjadi dua. Untuk biji yang sudah di kupas dari kulit arinya dan siap pakai kami kemas dalam plastik bening ukuran 2 kg, kemas dengan rapat dan minim udara agar biji kupasan ini tidak terkontaminasi oleh udara luar sehingga tidak menimbulkan jamur ataupun sebagainya yang dapat mengakibatkan kualitas biji Mahoni yang buruk. Kemudian tujuan penggunaan dari plastik bening ini untuk mempermudah konsumen maupun pembeli dalam melihat dan memastikan biji yang dipesannya benar-benar baik kualitasnya.


Untuk biji Mahoni yang belum di kupas atau masih terbungkus dengan kulit arinya kami kemas dalam karung bening ukuran 1 kg, kemasan kami tutup rapat dan minim udara, dengan tujuan yang sama yaitu meminimalkan terkontaminasinya biji terhadap parasit luar seperti jamur dan sebagainya. Untuk meminimalkan hal-hal yang tidak di inginkan biji yang sudah di kemas dalam bentuk karung, kemudian dimasukan ke dalam kardus tebal yang sebelumnya di lapisi dengan plastik bening terlebih dahulu, setiap kardus di isi sebanyak 17 karung atau 17  kg biji mahoni, tutup rapat kardus lalu untuk luar kardus dilapisi lagi dengan karung yang kemudian di jahit dengan rapat. Pengemasan secara berlapis-lapis dan tertutup rapat ini dilakukan agar biji Mahoni dapat tetap terjaga kualitasnya dan terjaga mutunya selama dalam perjalanan sampai tujuan, karena kualitas dan mutu merupakan prioritas utama kami dalam menjual biji mahoni.

Kualitas biji yang tersedia kami jamin kualitas unggul dan super, karena stok yang kami sediakan adalah biji mahoni yang sering kami expor ke negara lain. Pesanan sering dating dari Negara Malaysia, China, Korea,dan Negara-negara lainnya. Jadi, tak perlu lagi meragukan kualitas biji mahoni baik yang sudah dalam bentuk kupasan ataupun belum di kupas.

Anda sedang membutuhkan komoditi ini? Silakan langsung hubungi kami, pemesanan dalam partai besar maupun dalam partai kecil akan kami layani. Stock kami masih banyak, meskipun bukan musimnya akan kami usahakan untuk memenuhi kebutuhan pasar.



Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami. Terima kasih...

Post a Comment