Cari

Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 5E7B82B4
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

Jual biji mahoni kering berkualitas expor

Biji mahoni memang kaya akan manfaat, terutama sebagai bahan dasar obat herbal. Untuk memenuhi
kebutuhan tersebut kami selalu menyediakan stock biji mahoni berkualitas. Semua yang kami sediakan adalah kualitas super karena kami juga melayani pengiriman ke luar negri. Untuk menjaga kualitas, kami selalu melakukan klasifikasi atau pemilihan biji mahoni dengan manual untuk mendapatkan kualitas yang terbaik. Stock kebutuhan biji mahoni mencapai 3 ton yang sudah siap di pesan atau di kirim.

Kami menyediakan biji mahoni kering berkualitas baik yang sudah kupasan ataupun yang belum di kupas. Kami juga melayani pemesanan biji mahoni baik dalam skala besar ataupun kecil.

Anda tentu saja sudah tahu akan khasiat Obat China, entah apapun jenis obat penyakit apa, hampir semua tersedia ramuan obat herbal. Tentu saja bahan obat herbai itu ada yang menggunakan biji mahoni yang kaya akan manfaat untuk ramuan obat. Dari sisi inilah permintaan Biji mahoni paling banyak permintaan untuk dikirim ke negara China. Selain itu masih ada beberapa negara lain yang memiliki permintaan cukup banyak.


Dalam video tersebut adalah bagaimana cara melakukan pemilihan dan pengepakan biji mahoni secara manual. Dengan pemilihan ini akan didapatkan biji mahoni yang berkualitas.

Jika Anda ingin melakukan pemesanan dalam partai kecil, kami juga sudah menyediakan paket dalam ukuran 1kg. Semakin banyak pemesanan, tentu saja akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Jangan khawatir, stock kami cukup banyak, tinggal hubungi saja kami jika Anda ingin melakukan pemesanan. Berapapun jumlahnya, kami akan selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan pasar.

Jika Anda pelaku bisnis obat, atau biji mahoni, kami juga siap membantu Anda dalam pengadaan barang biji mahoni berkualitas expor.

CV Mitra Bibit Menyediakan biji mahoni berkualitas expor, siap melakukan pengiriman ke seluruh indonesia dan negara lain. Jika Anda membutuhkan komoditi ini, silakan segera hubungi kami untuk mendapatkan Kualitas, Harga, dan pelayanan yang terbaik dari kami.


Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi

0852-2848-4369
PIN BB: 2AD38AED
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:
Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami. Terima kasih...

2 comments

Anonymous
August 16, 2014 at 9:44 AM

How much for 1 kg of Mahogany seeds? Do u ship to Singapore? How much is the shipping?

August 18, 2014 at 5:33 AM

For pricing and shipping costs please contact HP: 0852-2848-4369.
thank you.

Post a Comment