Cari

Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 5E7B82B4
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

Memilih Bibit Lada perdu dan Lada Rambat Terbaik

Apapun jenis usaha Anda sebenarnya mampu memberikan hasil selama Anda menjalaninya secara optimal. Sektor agribisnis adalah yang paling menjanjikan. Namun, banyak sekali masyarakat yang enggan melakukan bisnis pada bidang ini dikarenakan kurangnya pengetahuan mendasar. Akan tetapi semestinya, kita bisa memanfaatkan sumber-sumber informasi yang ada sebagai referensi. Salah satu usaha pertanian Indonesia yang sudah eksis sejak jaman dulu adalah tanaman lada. Tanaman jenis ini banyak sekali manfaatnya terutama bagi masyarakat Indonesia yang biasa menggunakannya dalam bentuk masakan. Pada dasarnya, cara budidaya tanaman lada perdu sangat gampang dan tidak begitu menghabiskan banyak tempat. Anda bisa saja secara sederhana menanam di halaman rumah, atau jika Anda ingin menjadikan ini usaha yang besar, Anda bisa menanamnya secara besar-besaran di sebuah lahan terbuka.

Banyak toko yang Jual bibit lada perdu murah dan tentunya berkualitas. Namun Anda perlu secara kritis menimbang yang mana yang akan Anda pilih. Pertimbanan ini sangat penting karena bibit adalah sebuah faktor yang paling penting dalam usaha pertanian. Jika Anda mempunyai bibit yang kurang kualitasnya, maka hasilnya pun akan jauh dari hasil yang diharapkan. Selain bibit lada perdu, Anda juga bisa mencari toko yang Jual bibit lada rambat Jogja berkualitas. Memilih antara dua jenis bibi lada ini juga perlu pertimbangan yang masak. Beberapa kalangan menyukai bibit lada rambat karena murah dan mudah dan penanamannya. Di sisi lain, lada perdu walau lebih mahal dibandingkan lada rambat, tidak memerlukan tonggak karena tanaman ini tidak merambat. Selain itu lada perdu juga berbentuk cantik sehingga bisa dijadikan tanaman hias.

Dikarenakan budidaya lada rambat yang mudah, menjadikan tanaman ini sangat menjajikan dalam segi bisnis. Namun, Anda sebagai petani wajib menguasai betul kualitas bibitnya. Selain itu faktor cuaca dan perawatan juga merupakan hal yang sangatn mempengaruhi. Seperti kondisi tanah untuk tanaman lada perdu, tidak boleh terlalu berair dan tergenang. Namun air untuk tanaman ini juga tidak boleh sampai kurang, jika tidak hasilnya tidak akan menjadi sempurna. Bibit yang terpercaya bisa diperoleh di CV Mitra Bibit.

Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami. Terima kasih...

7 comments

hasna
April 14, 2013 at 6:13 AM

bagaimana cara mendapatkan bibit lada yang berkualitas

April 14, 2013 at 10:18 AM

@hasna Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP: 0852-2848-4369

Anonymous
August 31, 2013 at 3:09 AM

maaf sebelumnya kalau pengeriman bibit yang masih dalam bentuk biji berapa banyak minimala pemesanan? lalu kalau di kirim ke bengkulu apa ada biaya kirim atau free?

Anonymous
August 31, 2013 at 3:32 AM

mas mau tanya kalau pemesanan minimal berapa? lalu kalau dikirim ke bengkulu tanbah biaya kirim atau free ongkos kirim?

August 31, 2013 at 7:53 PM

@Anonymous Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP: 0852-2848-4369
Email: Pengelola@MitraBibit.com

December 23, 2014 at 7:20 PM

Q email dan whatsap gak ad balasan dri mitra bibit, bibit lada perdu untuk akhir jauari ad gak ya.. Thanls

January 6, 2015 at 6:11 PM

@Joni IskandarAda,
Mohon maaf sebelumnya berhubung kegiatan kami kebanyakan berada diluar, sehingga email atau pesan dari Anda belum sempat kami balas. Mohon untuk menghubungi langsung kami ke nomor
0852-2848-4369
PIN BB: 2AD38AED

Terima Kasih

Post a Comment