Cari

Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 5E7B82B4
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

Bibit sirsak unggul Menjamin Hasil yang Sempurna

Buah-buahan sangat menjamur di indonesia. Ini disebabkan karena Negara ini kaya dengan variasi dan keanekaragaman hayati yang patut kita syukuri. Selain itu, letak Indonesia di kawasan tropis dan khatulistiwa membuat buah-buahan yang ada di wilayah kita mempunyai nilai gizi dan nilai keuntungan yang besar dari segi bisnis. Namun, yang patut disayangkan adalah masyarakat kita yang tergolong kurang menyukai buah-buahan. Sebagian bahkan mengaggap kalau memakan buah sebagai kegiatan yang mewah. Buah-buah dapat memberikan banyak manfaat bagi tubuh. Salah satunya adalah dengan memberikan sistem kekebalan tubuh dengan meningkatkan kada vitamin dalam darah. Buah-buahan yang baik untuk kekebalan tubuh adalah yang mengandung vitamin c. sirsak adalah salah satu buah-buahan yang mengandung vitamin c sangat tinggi. Cara budidaya tanaman sirsak sebetulnya gampang. Namun yang menjadi sedikit hambatan adalah waktu. Menanam sirsak, kita harus menunggu dua hingga tiga tahun untuk benar-benar menghasilkan sirsak yang berkualitas.

Banyak yang Jual bibit sirsak murah jika Anda ingin membudidayakannya. Biasanya harga bibit sirsak dipatok per pohon kecil. Sirsak nantinya akan tumbuh menjadi batang pohon yang besar. Tempat Jual bibit sirsak berkualitas biasanya berada di pulau Jawa. Namun, jika Anda tidak ingin kerepotan, Anda bisa memperoleh bibit yang berkualitas secara online. Dengan maraknya tren menanam sirsak diharapkan bisa menguntungkan banyak pihak dari segi kesehatan, lingkungan, maupun bisnis.

Menanam tanaman sirsak menguntungkan bagi banyak pihak. Jika Anda memiliki ketertarikan untuk mebudidayakan tanaman sirsak, Anda dapat mengAndalkan CV Mitra Bibit. Usaha bibit yang dimiliki oleh CV Mitra Bibit bukan hanya mengkhususkan iri untuk sektor industri saja, namun peroranganpun akan dilayani dengan baik.jika di samping ingin menanam sirsak Anda ingin menanam tanaman sapingan yang lain, Andapun dapat dengan mudah memesannya melalui CV Mitra Bibit. Mulailah menyayangi tubuh, lingkungan dan masa depan Anda dengan kegiatan agrobisnis. Salah satu dengan mulai menanam tanaman industry yang mampu memberikan keuntungan yang besar namun juga mampu menjaga alam untuk tetap alami.

Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami. Terima kasih...

4 comments

March 8, 2013 at 8:17 AM

Cv Mitra bibit memang tidak diragukan, karena semuanya terjamin kwalitasnya.
mereka yang memesan disini pasti dijamin puas
saya sangat salut
terima kasih

March 21, 2013 at 9:06 AM

@penyuluh perikanan Terima kasih atas kunjungan dan supportnya sahabat...

April 18, 2013 at 10:12 AM

Selamat malam pak, bolehkan kami bermitra dengan anda? mohon penjelasan nya pak.

April 21, 2013 at 10:16 AM

@CV Naco Dengan senang hati sahabat, Untuk Informasi Silakan Hubungi
HP: 0852-2848-4369

Post a Comment