Search

Loading...

Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 5E7B82B4
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

Hijaukan SUMUT Ditangan Gubernur Baru?





Dengan cuaca yang mulai sering panas yang biasa terjadi di Sumatera Utara khusunya dikota Medan, membuat saya selalu jenuh untuk pergi keluar rumah. Walau sering juga saya lihat pohon-pohon mahoni yang sejak dulu bibitnya sudah ditanami yang lebih sering terlihat di pelosok-pelosok kota Medan tak juga akan cukup membuat kota Medan menjadi asri. PILGUBSU (Pemilihan Gubernur Sumatera Utara) yang akan segera digelar pada Maret 2013 membuat para-para calon PILGUBSU membuat konsep utama mereka membuat SUMUT lebih hijau.

Konsep-konsep mereka sudah mereka ucap sebelum digelarnya pemilihan nantinya, namun keadaannya tidak berbicara demikian. Pamplet-pamplet yang dipasang di pohon-pohon yang ada dipingir-pinggir jalan khusunya di kota Medan membuat pemandangan kota Medan menjadi buruk. "Apakah konsep yang mereka buat itu sesuai dengan apa yang mereka kerjakan untuk mempromosikan diri mereka?", ujar saya dalam hati.

Membudidayakan tanaman dengan investasi yang besar saya harap mereka lakukan nantinya melihat cuaca kota Medan yang panas. Walau membutuhkan waktu yang lama menunggu kota Medan yang mungkin akan asri.

Hingga Oktober 2012, sebanyak 4.000.000 batang pohon sudah ditanam dan tersebar di Kabupaten Samosir, Sumatera Utara dan saat  ini 170.000 bibit pohon sedang dipelihara. Kita merasa prihatin karena kenyataanya masih terdapat kawasan hutan yang belum dilakukan upaya rehabilitasi dan reforestasi, walaupun tingkat kerusakan hutan atau deforestasi dari tahun ke tahun mengalami penurunan.
    
Pantas Indonesia menjadi negara yang panas jika dilihat seperti itu. Namun pada akhirnya saya berharap banyak kepada pemimpin baru Sumatera Utara dengan adanya tindak langsung untuk menangani kota Medan yang panas.
Pengirim: Odi Sitohang

Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami. Terima kasih...

Post a Comment