Cari

Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 5E7B82B4
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

Bibit Sukun Berkualitas


Bibit sukun berkualitas siap kirim
Sukun merupakan tanaman yang dikembangkan dengan metode stek akar, sehingga sukun tidak memiliki akar tunggang, bibit sukun baik di tanam ketika perakaranya sudah benar benar mapan. Bibit Sukun unggul dan siap tanam memiliki ciri ciri sebagai berikut:

• Bibit sukun meliliki batang yang tegap dan kekar
• Ukuran polybag sesuai dengan tinggi tanaman
• Tinggi tanaman minimal 60 cm dan ber diameter sekitar 7 mm,
• Pilihlah bibit sukun yang bebas penyakit,
• Memiliki daun yang sehat

Bibit sukun telah bersertifikat
Ketika memesan bibit sukun dari luar daerah sebaiknya pengepakan bibit sukun dilakukan dengan metode pengurangan daun, hal ini dilakukan untuk mengurangi penguapan saat pengiriman.
Berikut pengalaman CV. Mitra bibit ketika melakukan pengiriman bibit sukun ke daerah NTT. Pengiriman ke luar daerah ini memerlukan keahlian khusus dalam pengepakan, Penyemprotan Fungisida anti jamur kami lakukan sebelum pengiriman bibit sukun, bibit sukun unggul yang akan kami kirim kami kurangi daunya, pengepakan kami lakukan dengan menggunakan kotak kayu, yang didalamnya kami beri pelepah pisang sebagai pendingin di jalan. Setelah bibit dimasukan ke dalam kotak kayu, di luar kotak masih kami lapisi lagi dengan karung agar lebih aman selama perjalanan serta mengurangi resiko rusaknya bibit selama dalam perjalanan berlangsung. Penjadwalan yang tepat juga sanggat penting, menginggat perjalanan untuk pengiriman bibit sukun ini membutuhkan waktu lebih dari 3 hari. Pengiriman bibit sukun alhamdulillah sudah kami lakukan dengan sebaik mungkin, dan tentunya dengan teknik pengiriman yang aman dan tepat seperti yang telah kami lakukan di atas,  sehingga hasilnya ketika barang sampai tujuan hanya beberapa bibit saja yang rusak. Dan alhamdulillah juga semua berjalan dengan lancar. Itulah salah satu pengalaman kami ketika mengirim bibit sukun yang lokasinya terbilang jauh dari tempat kami tinggal, dan dengan keberhasilan pengiriman tanpa ada banyak bibit sukun yang rusak ini pula dapat disimpulkan bahwa kepuasan dan kepercayaan Anda sebagai pelanggan kami adalah yang utama.

Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami. Terima kasih...

2 comments

April 1, 2014 at 8:28 PM

brapa harganya per polybag

April 1, 2014 at 8:29 PM

brapa harganya per polybag n ukuran brapa?

Post a Comment