Search

Loading...

Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 5E7B82B4
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

CV.Mitra Bibit Peduli Lingkungan

Akakankah kesejukan alami dari rindangnya pepohonan asri itu tetap terpelihara ?,
Masih bisakah kelak terdengar kicauan burung menyambut mentari pagi  seperti saat ini, meskipun kini sudah tidak seperti dulu lagi? atau masih mampukah 5-10 tahun mendatang sumber-sumber air baku itu mencukupi kebutuhan setiap penghuninya ?
Pepohonan adalah urat nadi kehidupan ini tidak bisa dipungkiri,  keberadaan pepohonan yang masih terpelihara dengan baik adalah jaminan keselarasan kehidupan sebuah lingkungan, sumber mata air yang melimpah ketika musim kemarau panjang dan air hujan terserap sempurna ketika  musim penghujan menjadi cadangan.
Sebaliknya perusakan pepohonan dalam suatu lingkungan berarti adalah bencana bagi lingkungan tersebut, krisis air minum di musim kemarau, banjir bandang atau tanah longsor yang menjadi taruhan karena air hujan tak mampu diserap  sempurna oleh tudung kanopi yang keberadaannya telah hilang ataupun tanah yang akan jadi gersang karena humus yang ada dipermukaannya hilang tergerus air hujan.
Untungnya balik pembukaan lahan-lahan produktif untuk dialih fungsikan sebagai tempat hunian itu masih ada beberapa gelintir pemilik lahan yang masih mempertahankan kepemilikan lahannya untuk ditanami bibit tanaman jati di kota Malang Propinsi Jawa Timur, apalagi ada pengembang perumahan  yang masih berusaha mempertahankan kelestarian lingkungan dengan penanaman  pohon mangga di masing-masing depan rumah, menanam deretan pohon palem dan pinus sepanjang jalan masuk perumahan sampai penanaman kelapa kerdil dibeberapa tempat pojok perumahan dan  masih banyak lagi jenis-jenis bibit tanaman kayu yang lain sampai tanaman hias.
Di biarkannya beberapa lahan  untuk ditanami dengan bibit tanaman jati berkualitas oleh pemilik lahan di sekitar perumahan  merupakan lahan investasi tanaman jati yang menjanjikan, mengingat betapa kayu jati saat ini harganya sangat mahal. ApalagiBudidaya tanaman jati menjadi salah satu anjuran pemerintah karena pohon jati telah ditetapkan sebagai salah satu pohon langka yang keberadaannya harus dilindungi dan dilestarikan, penebangan secara sembarangan dan setiap proses memperjual belikan tanpa dilakukan dengan syarat tertentu  berarti melanggar hukum.
Kemudian ada kerjasama lain yang sangat positif adalah dilingkungan ini dijadikan proyek percontohan perumahan berbasis lingkungan dengan dicanangkannya menjadi pusat penghijauan kota Malang oleh pemerintah, dan kejasama gerakan penghijauan yang dilakukan oleh mahasiswa-mahasiswa yang sedang melakukan Kuliah Kerja Nyata bersama dengan penghuni perumahan beberapa waktu yang lalu.
Akhirnya belum terlambat untuk memulai ikut berbenah, saat inilah waktunya kita dimanapun dan sekecil apapun tempatnya untuk andil bersama membangun kelestarian lingkungan  dengan bekerjasama  CV. Mitra bibit yang menjual berbagai macam tanaman yang kita butuhkan.
Mudah-mudahan dengan upaya-upaya pelestarian lingkungan tersebut, anak-anak cucu kita kelak masih bisa menikmati betapa indahnya kehidupan di alam ini, bukan sebaliknya kita warisi oleh bencana akibat kerusakan lingkungan yang telah kita ciptakan akibat eksploitasi habis-habisan demi kebutuhan jangka pendek.

Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami. Terima kasih...

2 comments

June 14, 2014 at 6:40 AM

aamiin mas, semoga cita2 mulia ini akan dimudahkan jalannya dan cepat tercapai hasilnya, demi perbaikan lingkungan dan kenyamanan hidup kita bersama

June 15, 2014 at 6:55 AM

amin, amin, amiinn... benar sob lagi pula kita juga kan yg nantinya akan menikmati?

Post a Comment