Cari

Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 5E7B82B4
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

Bibit Bisbul Super Berkualitas

Bibit Bisbul Berkualitas Unggul 

Bisbul merupakan buah yang cukup asing di Indonesia. Buah ini juga di sebut buah mentega. Walau di sebut buah mentega tetapi buah ini rasanya tidak mirip dengan mentega. Sebenarnya kalau sudah matang, buah ini memiliki rasa manis dan legit. Buah Bisbul masih berkerabat dengan buah kesemek.
Memiliki pohon yang sedang, tingginya sekitar 10-30 m. Daunnya tersusun berseling, berbentuk lonjong,bertepi rata,dengan pangkal membundar dan ujung meruncing. Sisi atas daun berwarna hijau tua mengkilap, dan sisi bawah daun berbulu halus,keperakan. Daun yang masih muda berwarna hijau muda sampai merah jambu.

Buah Bisbul berbentuk bulat,berbulu halus seperti beludru. Berwarna coklat kemerahan,kemudian merah terang dan lalu agak kusam apabila masak. Dan memiliki daging buah berwaran keputih-putihan,agak keras dan padat,agak kering, dan memiliki rasa yang manis,serta berbau harum.
Bisbul dapat tumbuh dengan baik di daerah tropika beriklim muson, pada berbagai jenis tanah sampai ketinggian 800 m dpl.




Buah Bisbul ini mempunyai manfaat untuk kesehatan, yaitu sebagai berikut: 
  1. Menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh.
  2. Sebagai sumber energi.
  3. Baik untuk pencernaan.
  4. Mencegah penyakit anemia.
  5. Melancarkan peredaran darah.
  6. Memelihara kesehatan mata.
  7. Baik untuk kesehatan kulit.
  8. Menjaga kesehatan dan pertumbuhan tulang.
  9. Baik untuk kesehatan jantung.
  10. Menurunkan kolesterol. 























Kata Terkait: 
Bibit Bisbul|jual bibit bisbul|manfaat buah bisbul|keunggulan bisbul|harga bibit bisbul|budidaya bibit bisbul|jual bibit bisbul super berkualitas|jual bibit bisbul berkualitas|jual bibit bisbul berkualitas unggul





Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami. Terima kasih...

Post a Comment