Cari

Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 5E7B82B4
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

Pengiriman Bibit Mangga Ke Irian

Beberapa waktu yang lalu kami menerima pesanan bibit manga dari Irian. Terbayang bukan betapa jauhnya lokasi kami dari Jawa Tengah ke Irian. Yang terlintas dalam benak kami adalah, bagaimana caranya supaya bibit pesanan ini dapat sampai ke  Irian tanpa kerusakan yang berarti pada bibit yang kami kirim. Hal yang perlu diperhatikan dalam proses pengiriman nanti adalah masalah pengepakan barang. Karena masing-masing jenis bibit mempunyai cara pengepakannya masing-masing agar bibit yang telah dipacking ini bisa sampai ke tangan pembeli tanpa mengalami kerusakan pada tanaman.

Selain itu, ukuran polibag tempat bibit menjadi acuan bobot tanah yang akan menentukan tarif angkutan. Di lain pihak, jika media tumbuh dalam polibag diganti yang ringan, bisa jadi akan mengakibatkan stresnya tanaman karena tidak sesuai. Itulah sebabnya dalam pengiriman bibit diperlukan pengepakan yang lebih efisien dan murah, namun terjamin keamanannya sampai ke tempat tujuan. Selain tanaman, bahan-bahan lain yang diperlukan antara lain moss atau sabut kelapa yang dihaluskan, polibag, zat perangsang tumbuh, pelepah pisang, karung, peti/karung, gunting pemotong daun, tali rafia, dan sprayer.
CV MITRA BIBIT selalu berhati-hati dalam melakukan proses pegepakan dan pengiriman bibit keseluruh daerah di Nusantara supaya bibit pesanan yang kami kirim  sampai ke pembeli tanpa mengalami kerusakan yang berarti.

Kami selalu berusaha sebaik mungkin dalam melayani anda. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pemesanan bibit, silahkan hubungi kontak yang tersedia.

Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami. Terima kasih...

2 comments

July 6, 2012 at 11:17 AM

Wah berapa hari itu sampainya ya mas ? Semoga sukses mas pertanian dan perkebunannya

July 6, 2012 at 10:50 PM

@Your Life Love Lama pengiriman 7 hari, Alhamdulillah smua berjalan dg lancar.., kunci utama adalah cara pengepakan agar tanaman tidak mati,.

Terima kasih atas kunjungannya,, saling mendo'akan sj biar smua sukses...

Post a Comment