Search

Loading...

Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 2AD38AED
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

Kampanye “Peduli Lingkungan”

Masih sering kita mendengar dan melihat gerakan-gerakan dari berbagai komunitas pecinta lingkungan, mahasiswa, maupun pemerintah yang mengkampanyekan green living atau hidup ramah lingkungan. Kampanye tersebut bertujuan sangat mulia, yaitu menyelamatkan bumi dari kerusakan sehingga dapat menunjang kehidupan manusia lebih baik lagi.

Kampanye demi kampanye selalu dilakukan. Dari yang sekadar berdemonstrasi di pinggir jalan, melakukan penanaman pohon massal, sampai yang dengan serius mengubah gaya hidup mereka. Namun yang menjadi pertanyaan adalah, apakah selama ini kampanye tersebut mengena dihati masyarakat kita khususnya masyarakat Indonesia yang rata-rata hanya berpendidikan sedang ini?
Untuk pertanyaan itu, silakan jawab saja sendiri dengan pandangan masing-masing.

Ibarat buah yang musiman, kampanye tersebut juga bersifat musiman serta ditunggangi oleh berbagai kepentingan oleh pihak-pihak tertentu yang mengatasnamakan kampanye tersebut. Apa boleh buat, yang penting masih ada gerakan kampanye untuk penghijauan daripada tidak ada sama sekali. :)

Memang agak susah untuk menyadarkan masyarakat kita sendiri akan betapa pentingnya melestarikan alam. Mengurangi jumlah pengguna kendaraan bermotor pribadi butuh waktu yang sangat lama, mengajak masyarakat untuk hemat dalam pemakaian listrik juga cukup sulit, apalagi yang lebih sulit dari itu? Hal yang mudah saja seperti membuang sampah pada tempatnya pun juga sulit.


Kesadaran lingkungan masyarakat tidak membutuhkan kampanye-kampanye yang tidak bermakna serta tidak konsisten. Kampanye lingkungan dilakukan dengan gerakan mencontohkan secara konsisten dengan dukungan seluruh pihak masyarakat serta kesadaran pribadi masing-masing. Jika hidup ramah lingkungan sudah menjadi gaya hidup, menggantikan gaya hidup mewah dan serba mudah. Barulah masyarakat akan mengikuti gaya hidup tersebut dan lingkungan dapat diselamatkan.

Ya,,,, Semua ini hanya sebuah tulisan, semoga Anda para pembaca menanggapinya dengan positif.

Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke lokasi. Terima kasih...

Post a Comment