Cari

Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 5E7B82B4
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

Penghijauan Dengan Tanaman Kayu Damar

Salah satu daerah yang gencar melakukan penghijauan adalah Kabupaten Deli Serdang, Medan. Dalam rangka menyukseskan Penanaman Seribu (1.000) Pohon Ditiap Desa Yang Ada Di Kabupaten Deli Serdang,Medan. Pemkab Deli Serdang melaksanakan sosialisasi kegiatan program kepada masyarakat, pihak swasta, dan melaksanakan penanaman baik yang bersumber dari bantuan pemerintah, swasta dan swadaya masyarakat. Adapun pohon yang ditanam seperti : Bibit Gaharu Gyrinop, Bibit Pinisium/Kiara Payung, Bibit Damar, Bibit Trembesi/Samania Saman, Bibit Mindi, Bibit Misupsi Afrika, Bibit Gmelina.

Dalam konteks ini, tidaklah berlebihan jika gerakan ramah lingkungan pun bisa kembali digalakkan melalui Pemerintah Daerah (Pemda) kepada masyarakat secara menyeluruh. Sebab, dalam rangka menjaga dan memelihara kelestarian lingkungan hidup, sangatlah perlu adanya kerja sama yang baik antara pemerintah dengan masyarakat sendiri. Berbagai bencana alam yang sering melanda sebagian wilayah di negara kita pada dasarnya merupakan akibat kurangnya kesadaran masyarakat dalam menata dan memelihara kelestarian lingkungan.

Bibit tanaman DAMAR di Medan tidak terlalu banyak sehingga pemerintah harus memesan 15.000 bibit pohon dari daerah Jawa. Investasi tanaman DAMAR ini sangat berguna untuk masa yang akan datang. Dengan bibit tanaman DAMAR berkualitas akan semakin memajukan kesejahteraan dan mengurangi pemanasan global serta mengganti pohon-pohon yang telah mati. Budidaya tanaman DAMAR memang sedikit susah. Sehubungan damar bisa dikembangkan sebagai komoditas unggulan hasil hutan bukan kayu, maka berbagai kalangan mengharapkan pemerintah daerah setempat mencari jalan keluar untuk menyelamatkan keberlangsungan tanaman damar di Medan, Sumatera Utara.

Nah Saya Sudah membahas tentang penghijauan dan Bagaimana dengan anda ? .. Dengan adanya penerapan penghijauan lingkungan di Indonesia diharapkan bisa menjadi salah satu alternatif dalam menata dan memelihara kelestarian lingkungan hidup di wilayah-wilayah Indonesia. Disamping adanya kesadaran masyarakat yang tinggi dalam memelihara dan melestarikan lingkungan hidup dalam rangka mengantisipasi dari segala bentuk pengrusakan dan pencemaran lingkungan. Pembangunan Indonesia yang berwawasan lingkungan merupakan dasar dalam menciptakan suasana keindahan dan kenyamanan lingkungan, terutama dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Indonesia yang optimal.

Ayo Bersama-sama kita menanam pohon untuk menyelamatkan bumi ini. Kalau Bukan Dari Kita Dari Siapa Lagi Akan Dimulai !. Go Green


Pengirim: Firman Sitanggang

Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami. Terima kasih...

1 comment

March 2, 2014 at 11:08 PM

Klo kita butuh bibit damar partai kecil untuk wilayah medan bagai mana?

Post a Comment