Cari

Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 5E7B82B4
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

Pasca Banjir Purworejo

Banjir melanda Kab. Purworejo
Hujan yang mengguyur Purworejo minggu lalu, Kamis 19 Desember 2013 hingga Jumat, 20 Desember 2013 menyebabkan belasan kecamatan di Purworejo lumpuh terendam banjir. Mungkin banyak dari teman2 yang sudah mendengar berita ini. Ratusan rumah terendam air dengan ketinggian 50 – 200 cm, demikian juga dengan ratusan hektar sawah rusak karena Banjir. Tak terkecuali petani bibit di daerah Kec. Kemiri yang mengalami banyak kerugian karena banyak tanaman yang rusak akibat diterjang banjir.

Akses jalan menuju lokasi Mitra Bibit terendam banjir
Kegiatan Kamipun jadi terhambat. Untuk itu kami juga mohon maaf sebelumnya karena ada beberapa pengiriman bibit yang mengalami keterlambatan pengiriman. Tetapi kami masih merasa bersyukur karena daerah kami - Desa Karang Duwur, Kec. Kemiri tidak mengalami banjir yang parah, sehingga bibit tanaman masih aman dan hanya mengalami sedikit kerusakan. Mesin diesel yang biasa kami gunakan untuk menyiram tanaman kami gunakan untuk menyedot air agar tidak terjadi genangan yang menyebabkan kerusakan tanaman.

Alhamdulillah,,, sekarang semua kondisi yang kami alami sudah mulai normal kembali. Bibit tanaman sudah terkondisi dengan baik, semua pengiriman yang tertunda juga sudah kami kirim.

Kami sangat prihatin dengan kejadian ini, semoga kita bisa menjadi lebih tabah atas terjadinya musibah ini. Meski musibah banyak menyebabkan kerugian, tetapi hendaknya kita bisa menghadapinya dengan penuh keikhlasan dan kesabaran. Hanya dengan cara itu saja kita dapat menghadapi musibah ini dengan tenang, sehingga tidak menimbulkan masalah baru.

Berikut adalah beberapa dokumentasi banjir yang melanda beberapa daerah di Kab. Purworejo yang kami ambil dari mesin pencari.










Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami. Terima kasih...

2 comments

December 28, 2013 at 6:55 AM

perasaan kabupaten purworejo kan daerah nya di dataran tinggi, kok bisa kebanjiran ya mas hmmmm :)
lha rumah mas bibit sendiri, kebanjiran nggak nich? :)
lumayan tinggi juga banjirnya sampai 1 meter lebih :)

January 1, 2014 at 6:27 PM

hanya sebagian wilayah saja yang terkena banjir mbak, Alhamdulillah daerah kami aman dari banjir..

Post a Comment