Search

Loading...

Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 5E7B82B4
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

Khasiat Tanaman Sirsak Untuk Menyembuhkan Penyakit

Tanaman sirsak sudah terkenal khasiatnya untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit  seperti bisul, sakit pinggang, ambeien hingga bisa juga sebagai penambah nafsu makan. Buah sirsak  memiliki  daging buah yang tebal dan banyak mengandung serat vitamin C alami yang cukup tinggi sehingga dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan memperlambat proses penuaan. Zat antioksidan di dalam buah sirsak pun cukup tinggi. Selain itu mineral yang terkandung pada buah sirsak dapat memperkuat tulang dan menghambat osteoporosis. Tidak hanya buah, daun sirsak pun ternyata memiliki kemampuan dahsyat untuk menyembuhkan penyakit kanker. Bahkan, setara dengan efek kemoterpi. Jika kemoterapi masih bisa membunuh sel-sel sehat, rebusan air daun sirsak hanya membunuh sel-sel kanker atau sel-sel yang abnormal. Untuk lebih jelasnya berikut akan saya terangkan bagaimana meracik tanaman sirsak serta jenis penyakit apa saja yang dapat disembuhkan dari pengobatan oleh tanaman sirsak:

Kanker untuk orang dewasa: Cuci bersih daun sirsak sebelum dimasak kemudian rebus daun sirsak secukupnya rebus hingga mendidih, tambahkan 4 gelas air, sedikit garam (seujung sendok teh/sendok kecil) dan 5 lembar daun sirih, jika menggunakan 7-10 lembar daun sirsak, sisakan hingga tersisa 3 gelas. Minum ramuan selagi hangat, sekali minum gelas kecil atau 1/2 gelas. Untuk membuat ramuan daun sirsak bagi penderita kanker dapat disesuaikan dengan dosis berapa lembar daun sirsak yang dibutuhkan tergantung dari tingkatan stadium kanker yang diderita.

Kanker untuk anak umur 6 tahun: Pada anak-anak, daya tahan tubuh masih lemah. oleh karena itu dalam pengobatan kanker dosisnya pun tak setinggi orang dewasa. selain itu, untuk meningkatkan stamina perlu ditambah gula aren dan teh bubuk, sementara serta kayu manis untuk menambah citarasa.- Cara membuat : Cuci bersih 3-5 lembar daun sirsak, kemudian rebus dengan 2 gelas air sampai mendidih, campurkan bahan lainnya seperti 1/4 sendok kecil teh bubuk, garam seujung sendok kecil, gula aren secukupnya dan 1/2 ruas kayu manis. masak hingga mendidih dan tersisa 1 gelas air. Kemudian minum ramuan tersebut sedikit demi sedikit selama 1 hari sekali. Lakukan secara rutin untuk hasil yang maksimal.

Megatasi hipertensi atau tekanan darah tinggi: Cuci bersih semua bahan seperti daun sirsak, daun salam, dan rambut jagung manis muda. Kemudian rebus 10 lembar daun sirsak, daun salam dan rambut jagung manis muda dengan 4 geas air dan tambahkan sedikit garam kira-kira seujung sendok kecil, dapat juga ditambahkan madu sesuai selera, rebus hingga air tersisa menjadi 2-3 gelas. Kemudian saring dan minum 2 kali sehari sebanyak 1 gelas.

Sakit Pinggang: Ambil 20 lembar daun sirsak,cuci hingga bersih kemudian rebus dengan 5 gelas air sampai mendidih, setelah itu diamkan hingga air terasa hangat. Kemudian minum air rebusan tadi sebanyak 2 kali sehari.

Ambeien: Siapkan buah sirsak yang sudah masak, ambil daging buahnya kemudian peras hingga keluar air sarinya sebanyak 1 gelas. Minum sari air buah sirsak tersebut sebanyak 2 kali dalam sehari.

Bisul : Ambil daun sirsak yang masih muda secukupnya, kemudian tumbuk daun hingga agak sedikit halus. Setelah itu tempelkan tumbukan daun sirsak tadi pada kulit yang terkena bisul, lakukan secara rutin hingga bisul mengering.

Asam urat: Ambil daun sirsak yang telah cukup tua namun tetap hijau, kurang lebih 6 sampai 10 lembar, cuci hingga bersih setelah itu daun sirsak dipotong-potong dengan tujuan meyakinkan kandungan sari pada daun benar-benar keluar. Rebus daun tersebut dengan 2 gelas air, biarkan sampai mendidih sampai air tersisa hanya 1 gelas. Diamkan beberapa menit sampai agak hangat, kemudian minum ramuan tersebut 2 kali sehari yakni pagi serta malam hari.

Diare pada bayi: Siapkan buah sirsak yang telah masak, ambil daging buahnya lalu peras hingga keluar air sarinya,saring perasan tersebut kemudian minumkan pada bayi yang diare sejumlah 2-3 sendok makan.

Eksim serta rematik: Tumbuk beberapa daun sirsak sampai halus kemudian tempelkan pada bagian tubuh yang dirasa ngilu atau sakit dikarenakan rematik atau ke kulit yang yang memilki eksim dengan teratur, 2 kali sehari.

Anyang-anyangan: Ambil sirsak yang setengah masak, kupas lalu ambil daging buahnya. Rebus dengan 2 gelas air tambahkan gula pasir secukupnya. Tunggu sampai air rebusan mendidih, saring ramuan,diamkan beberapa menit hingga ramuan dingin, lalu minum ramuan.

Batu kandung kemih: Sediakan buah  sirsak setengah matang, gula dan garam dapur kemudian masak semua bahan tersebut. Konsumsi ramuan herbal tersebut setiap hari selama 1 minggu untuk mengobati kandung kemih.

Tidak dapat dipungkiri memang selain buahnya yang enak dan segar, ternyata tanaman sirsak menyimpan berbagai manfaat untuk menyembuhkan penyakit. Dari manfaatnya yang beragam ini, tanaman sirsak dapat menjadi alternatif pilihan anda untuk ditanam sebagai tanaman kebun atau bisa juga sebagai bisnis usaha anda terutama di bidang pemanfaatan tanaman sirsak untuk kesehatan dan untuk di ambil buahnya. Untuk pemesanan bibit sendiri CV.Mitra Bibit menyediakan bibit sirsak yang siap tanam.

Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami. Terima kasih...

8 comments

January 15, 2014 at 5:34 PM

Wahhhh Ternyata Bukan hanya Buahnya aja yang enak tapi Ternyata Banyak Juga Khasiat bin manfaatnya yah gan hehehe makasii nih atas Infonya

January 16, 2014 at 11:29 PM

wah cocok buat saya pak yang sering sakit pinggang

January 18, 2014 at 3:51 AM

wah sirsak ternyata banyak kegunaannya ya :), makasih infonya :)

February 2, 2014 at 3:13 AM

ternyata buah sirsak untuk menyembuhkan anyang-anyangan, terima kasih infonya baru tahu skg, biasanya kalau sakit anyang-anyangan saya sering minum air mentah 1-2 gelas atau minum habatussauda

February 4, 2014 at 8:17 AM

@Eka SoepadmoCobadi praktekkan tipsnya pak, semoga skit pinggangnya segera hilang...

February 4, 2014 at 8:18 AM

@oyo sukaryaBoleh coba mas, kalau pas lagi anyang-anyangan.

February 4, 2014 at 8:19 AM

@Ainnul YaqinBenar sekali sob, makasih juga udah mampir...

February 4, 2014 at 8:19 AM

@SmuaInfoTerima kasihjuga atas kunjungannya...

Post a Comment