Cari

Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 5E7B82B4
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

Menumbuhkan Kesadaran Dalam Penghijauan Di Daerah Ciamis

Berbagai masalah yang dihadapi dalam penanggulangan bencana alam yang terjadi akhir-akhir ini merupakan masalah yang sangat serius bagi setiap masyarakat indonesia yang jika dibiarkan akan semakin parah dan berkelanjutan, dalam hal ini kita sebagai warganegara yang masih memerlukan tanah pertiwi ini sebagai tempat tinggal yang nyaman dan asri tentunya harus mempunyai kesadaran dari dalam jiwa tanpa ada paksaan dari pihak manapun, karena jika kita lebih menghayati betapa sangat perlunya kita pada tanah pertiwa ini sebagai berkembangnya peradaban yang saling membentuk kesinambungan antara  satu dan lainnya.

Bila kita menyadari hampir setiap saat musim penghujan datang ,bencana longsor dan banjir selalu mewarnai berita-berita disetiap penjuru kota bahkan desa yang tadinya kita anggap sangat jauh sekali akan hal terjadinya seperti itu, tapi apaboleh dikata itu semua sudah terjadi dikarenakan sudah berkurangnya rasa kesadaran dalam diri setiap masyarakat sebagai tunas – tunas yang harusnya melanjutkan dalam keseimbangan alam.

Berbagai jenis flora atau tumbuhan yang biasa dan sudah umum dikenal oleh setiap masyarakat adalah sejenis  bibit tanaman kayu seperti pohon Mahoni, Albasia, Jati dan banyak lagi yang lainnya, di daerah Ciamis Jawa Barat merupakan daerah yang mayoritas ditumbuhi berbagai jenis tanaman kayu yang diantaranya yang telah disebutkan diatas, namun dengan kesadaran masyarakat yang kian berkurang sekarang sudah sangat terlihat penurunannya dikarenakan sudah tidak ada lagi tunas – tunas pengganti bagi  tanaman tersebut yang telah diambil manfaatnya, dalam hal ini sangatlah penting untuk berinvestasi dalam tanamankayu jati, mahoni, albasia bahkan pohon karet yang hasilnya bisa lebih dari apa yang semestinya bukan hanya penghijauan dan kelestraian alam tetapi untuk penghidupan yang bisa berkelanjutan tanpa merusaknya, jadi kita harus bisa dan merancang suatu pembibitan tanaman kayu seperti diatas menjadi suatu yang berkualitas , sehingga dengan kesadaran mandiri dan kelompok kita bisa membudidayakan tanaman kayu tersebut tanpa harus sulit mencari. Berbagai hal yang akan kita usahakan adalah untuk kemajuan dan kepentingan bersama untuk keturunan selanjutnya agar tercipta keindahan dan kedamaian dalam pengelolaan alam ini .

Untuk memudahkan dan membantu dalam pembibitan CV Mitra Bibit pun menyediakan berbagai jenis tanaman sebagai pemanfaatan dan penghijauan guna memperindah dan melestarikan keanekaragaman Flora yang ada di bumi indonesia. Dengan adanya sistem kelompok ini dan penjualan online sangatlah lebih simpel dan praktis bagi siapa saja yang memesan, bibit – bibit yang dari yang terbaik bisa terjamin keunggulannya di CV Mitra Bibit tersebut yang menjangkau kesetiap daerah dalam jaringan online .

Kemudahan-kemudahan untuk berani membangkitkan rasa tanggung jawab kita sebagai cermin cinta kasih kepada bumi ini yang diwariskan para pahlawan agar generasi selanjutnya dapat mengisi kemerdekaan dari berbagai hal, tercipta kedamaian dan ketentraman.

Pengirim : Wahyu Hadi Nugroho


Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami. Terima kasih...

8 comments

January 29, 2014 at 5:59 PM

kesadaran meningkatan penghijauan sangat diperlukan tidak hanya di Daerah Ciamis saja, tapi juga diseluruh pelosok negeri ini, terutama di wilayah yang rawan bencana tanah longsor..gituh kan ya....
sukses dan ceria selalu untuk mitrabibit.

January 29, 2014 at 11:03 PM

kesadaran masyarakat tentang pentingnya penghijauan memang perlu digalakkan :)
salam sukses buar mitra bibit ;)

January 30, 2014 at 1:34 AM

Alam murka...habis hutannya byk yg di gunduli ya mas
Penghijauan bisa di mulai dari lingkungan terdekat dahulu

January 30, 2014 at 5:20 PM

aaah saya suka bercocok tanam, terutama tanaman sayur2an... :-D

February 4, 2014 at 8:06 AM

@Cilembu theaBenar sekali pak, alangkah indahnya bumi ini jika semua sadar akan pentingnya penghijauan,.

February 4, 2014 at 8:07 AM

@Indri LidiawatiTerima kasih atas supportnya mbk...

February 4, 2014 at 8:07 AM

@Purnomo Jrbenar sekali, dengan memanfaatkan pekarangan rumah saja sudah lumayan.. :D

February 4, 2014 at 8:08 AM

@Lyliana Thiabagus mbak, saya juga hobi tanaman... :D

Post a Comment