Cari

Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 5E7B82B4
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

Pengepakan Sosis Jabon Merah

Proses pengepakan bibit jabon
Seiring perkembangan budidaya Jabon Merah yang semakin pesat, menuntut kami untuk bisa melakukan pengiriman sosis Jabon Merah ke seluruh indonesia, diantaranya ketika kami mendapatkan pesanan sosis Jabon Merah ke wilayah Kalimantan. Pengiriman sosis Jabon Merah ke kalimantan yang lokasinya jauh dari Bandara ini membutuhkan waktu sekitar 3 hari perjalan, sehingga hal ini menuntut kami untuk mempersiapkan apa saja yang harus dipersiapkan agar sosis Jabon Merah yang dikirim nantinya bisa utuh dan selamat tanpa ada cacat pada tanaman sedikitpun serta dapat hidup ketika tanaman glodokan ini di tanam di lahan pembesaran.
Beberapa hal penting yang sangat menentukan keberhasilan pengiriman, diantaranya adalah pertama: kualitas tanaman jabon yang dikirim, tanaman jabon yang akan dikirim kelokas pengiriman yang jarak tempuhnya jauh haruslah meruakan tanaman yang memiliki kualitas lebih baik dan tahan dari pada  ketika pengiriman lokal, selain itu sosis Jabon yang akan di kirim perlu diberi fungisida sistemik terlebih dahulu, hal ini bertujuan supaya tanaman dapat terhindar dari jamur saat pengiriman. Kedua: penjadwalan pengiriman yang tepat, hal ini juga sangat menentukan kualitas tanaman karena jika tanaman terlalu lama di dalam mobil pengiriman dikhawatirkan tanaman akan rusak atau cacat, jadi perhatikanlah mulai dari Booking cargo, penjemputan, dan penanaman di lahan pembesaran. Ingat penanaman di lahan pembesaran juga sangat menentukan keberhasilan pengiriman.
Alhamdulilah setelah kami lakukan proses pengepakan dengan rapi, pengiriman sosis Jabon merah ke kalimantan berhasil dengan sukses, dari 50.000 benih yang kami kirim hanya sekitar 300 batang yang tidak terpakai.


Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami. Terima kasih...

3 comments

March 24, 2014 at 5:14 AM

Selamt sore Pak simak artikelnya tentang Sosis jabon merahnya
Saya baru denger namanya tuh Pak. ijin simak dan baca lebih lengkap
salm sukses yah Pak. dan salam santun dari Saya Karrysta Subang Jabar

March 25, 2014 at 7:38 AM

Wahh baru tau nih gan kalo ada yang nama nya Sosis jabon merah hehehe

March 25, 2014 at 4:52 PM

ribet juga yah biar dapat kualitas terbaik tapi alami yah sob :)

Post a Comment