Cari

Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 5E7B82B4
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

Memulai Penghijauan dengan Investasi Tanaman Jati

Penghijauan merupakan hal yang mutlak harus dilakukan jika menginginkan bumi tercinta ini bebas dari global warming. Untuk melakukan penghijauan sendiri, memang diperlukan biaya-biaya yang harus dikeluarkan. Biaya-biaya itu tak lain tak bukan adalah untuk membeli bibit tanaman. Namun, tahukah anda jika upaya menghijaukan dunia juga sebagai investasi jangka panjang? Upaya penghijauan tak selamanya mengurangi pundi-pundi rupiah saja. Namun bisa menguntungkan dalam jangka panjang. Misal, kita melakukan investasi tanaman jati. Tanaman ini mempunyai nilai daya jual tinggi. Lebih-lebih pada daerah tanah berkapur yang tidak cocok dengan tanaman-tanaman ladang, tentu Budidaya tanaman jati tidak akan mengalami hambatan berarti jika lahan yang tersedia luas.
Dalam menerapkan prinsip penghijauan sebagai investasi, tentu setiap orang atau kita tidak mau mengalami kerugian. Salah satu upayanya dengan memilih bibit yang berkualitas. Dalam memilih bibit tanaman jatipun, harus memilih bibit tanaman jati berkualitas. Agar tanamannya memuaskan, hasil keuntungannya juga dapat dimaksimalkan. Ini merupakan peluang usaha jangka panjang. Jika kita yang menanam belum bisa merasakan, anak cucu kita pasti dapat merasakannya.
Sedikit sharing, di kotaku sendiri Kudus. Jarang ada orang dengan sadar memanfaatkan penghijauan sebagai investasi tanaman jati. Selain tanahnya kurang mendukung dan kesadaran yang kurang, Bibit tanaman jati di Kudus juga jarang dijumpai. Namun, bagaimana investasi tanaman jati di kota Anda?
Investasi tanaman itu tidak serta merta hanya dapat dengan tanaman jati saja. Tanaman lainpun bisa, mempertimbangkan kecocokan tanah. Karena selain bibit berkualitas, kecocokan tanah pada tanaman yang akan diinvestasikan sangat diperlukan. Hal ini akan mempengaruhi pertumbuhan tanamannya. Yang berujung pada laba yang Anda dapatkan. Dimana saya akan mendapatkan bibit tanaman berkualita yang sesuai dengan daerah saya? Hal ini tak perlu dipusingkan karena CV. Mitra Bibit menjual berbabagai macam tanaman yang berkualitas.
Inilah terobosan menguntungkan; mampu menyelamatkan dunia, namun juga memperbanyak pundi-pundi kekayaan Anda. Mari menghijaukan dunia, Mari Berinvestasi Tanaman!!!


Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami. Terima kasih...

Post a Comment