Cari

Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 5E7B82B4
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

Hijaukan Bumi Nusantara Tercinta

Aura Share-Bumi nusantara tercinta belakangan ini sangat mengalami masalah yang sangat serius,dalam menata dan menjaga kelestarian bumi nusantara,seperti yang kita lihat kelestarian hutan telah rusak,penebangan pohon liar dimana mana.oleh sebab itu mari kita jaga alam dan Hijaukan bumi bersama mitrabibit.com dari kerusakan.
Semua ini dapat kita lakukan dan menerapkan pola pendidikan melalui berbagai cara untuk bisa Hijaukan Bumi serta kelestarian alam nusantara dengan cara sebagai berikut:
Berperan aktif dalam bidang penyuluhan-penyuluhan tentang pentingnya menjaga dan memelihara kelestarian lingkungan.Menerapkan dan membangun kesadaran masyarakat yang mempunyai wawasan lingkungan yang luas dalam menjaga kondisi lingkungan dari berbagai sumber yang menyebabkan pengrusakan dan pencemaran lingkungan.Perlu kita sadari pada dasarnya masalah kerusakan lingkungan disebabkan oleh tangan-tangan manusia itu sendiri.Sering kita dihadapkan pada masalah lingkungan seperti tanah longsor,banjir besar dan kesulitan air bersih yang sering terjadi serta berdampak pada pemanasan global.Pada musim penghujan ini berbagai daerah kita temui mengalami banjir serta kesulitan dan kelangkaan air bersih.
Sudah jelas ini merupakan bukti nyata akibat kurangnya kesadaran kita bersama dan bersatu dalam merawat kelestarian alam bumi nusantara tercinta.mengingat penting nya penghijauan harus benar-benar di laksanakan,serta sudah menjadi sebuah amanah dan tanggung jawab kita bersama dalam merawat dan melestarikan bumi.Dengan adanya penerapan penghijauan semoga bisa menjadi pembelajaran yang sangat berharga bagi kita dalam merawat sera menjaga kelestrian alam hijau bumi nusantara.

CV. Mitra Bibit jual bibit tanaman berkualitas,menyediakan berbagai macam bibit tanaman kayu,tanaman buah dengan prioritas utama kulitas serta pelayanan terbaik dan terpercaya.Info berbagai macam jenis bibit tanaman berkualitas CV Mitra Bibit diantaranya :

Produk Unggulan dari CV. Mitra Bibit

Bibit Jeruk Nipis
Bibit Jeruk Siam/manis
Bibit Jeruk Purut
Bibit Jeruk Santang
Bibit Alpukat
Bibit Coklat / Kakao
Bibit Durian Montong
Bibit Durian Bawor Special
Bibit Kelengkeng
Bibit  Mangga
Bibit Manggis
Bibit Rambutan
Bibit Sukun
Bibit Sirsak Ratu
Bibit Srikaya
Bibit Sawo

Jenis Bibit Tanaman Kayu

Bibit Damar
Bibit Gmelina
Bibit Gaharu Gyrinop
Bibit Mindi
Bibit Trembesi
Bibit Mindi
Bibit Misupi Africa
Bibit Pinisium/Kiara Payung,Dll

Untuk info lebih detail mengenai ragam bibit tanaman dan biji benih berkualitas lainya,sobat Aura Share bisa baca di situs resmi CV Mitra Bibit,melanjutkan pembahasan kita mengenai Manfaat penghijauan terhadap lingkungan dan makhluk hidup yang  merupakan dasar dalam menciptakan suasana keindahan dan kelestarian alam sekitar kita.Manfaat Penghijauan Terhadap Lingkungan dan Makhluk Hidup,Manfaat Estetis (Keindahan).Pohon memiliki berbagai macam bentuk tajuk yang khas,sehingga menciptakan keindahan tersendiri.Oleh karena itu bila disusun secara berkelompok dengan jenis yang sama pada masing-masing kelompok akan menciptakan keindahan atau suasana yang nyaman.Struktur bangunan tanpa diimbangi dengan pohon-pohon akan terasa gersang,sebaliknya bila sekitarnya ditanam pohon serta ditata dengan baik akan nampak hijau dan asri. Diwarta Manfaat Orologis Akar pohon dengan tanah merupakan satu kesatuan yang kuat sehingga mampu mencegah erosi Manfaat Hidrologis Tanaman-tanaman pada dasarnya akan menyerap air hujan. Dengan demikian banyaknya kelompok pohon-pohon akan menjadikan daerah sebagai daerah persediaan air tanah yang dapat memenuhi kehidupan bagi manusia dan makhluk lainnya.Manfaat klimatologis dengan banyaknya pohon akan menurunkan suhu setempat, sehingga udara di sekitarnya menjadi sejuk dan nyaman.Jadi secara klimatologis kehadiran kelompok pohon-pohon pelindung sangat besar artinya.

Manfaat Edaphis adalah manfaat dalam kaitan dengan tempat hidup binatang. Di lingkungan yang penuh dengan pohon-pohon, secara alami satwa dapat hidup dengan tenang karena lingkungan demikian memang sangat mendukung.Manfaat Ekologis Lingkungan yang baik adalah yang seimbang antara struktur buatan manusia dan struktur alam.Kelompok pohon atau tanaman, air, dan binatang adalah bagian dari alam yang dapat memberikan keseimbangan lingkungan. Manfaat protektif adalah karena pohon dapat memberikan perlindungan, misalnya terhadap teriknya sinar matahari, angin kencang, penahan debu, serta peredam suara. Disamping juga melindungi mata dari cahaya silau. Manfaat Hygienis Adalah sudah menjadi sifat pohon pada siang hari menghasilkan O2 (Oksigen) yang sangat diperlukan manusia, dan sebaliknya dapat menyerap CO2 (Karbondioksida) yaitu udara kotor hasil gas buangan sisa pembakaran. Jadi secara hygienis, pohon sangat berguna untuk kehidupan manusia. Manfaat Edukatif Berbagai macam jenis pohon yang ditanam di kota merupakan laboratorium alam, karena dapat dimanfaatkan sebagai tempat belajar mengenal tanaman dari berbagai aspeknya,kita sudahi dulu pembahasan kita pada Tema Hijaukan Bumi Nusantara.

Bagi sobat Aura Share yang ingin memesan beragam jenis bibit tanaman yang berkualitas,mari segera datang lansung ke alamat resmi CV Mitra Bibit atau mengunjungi Situs Resmi CV Mitra Bibit


Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami. Terima kasih...

Post a Comment