Cari

Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 5E7B82B4
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

Pengiriman Sosis Jabon Merah ke Bandung


Alhamdulillah 2 hari yang lalu pengiriman sosis Jabon Merah yang kami lakukan ke wilayah Bandung berjalan dengan lancar. Pengiriman sosis Jabon Merah ini di pesan oleh bapak Ahmadi dalam jumlah yang cukup banyak yaitu 65.000 batang sosisan siap tanam. Dalam pengiriman jumlah sekian memang bukan hal yang baru lagi bagi kami mengingat dalam jumlah yang lebih dari itu sudah sering kami lakukan pengiriman, bahkan ke wilayah-wilayah yang lebih jauh dan luar jawa sekalipun.

Jarak dari Purworejo menuju Bandung memang lumayan jauh yaitu sekitar 336 Km, dan dapat di tempuh selama 8 jam perjalanan. Dalam pelaksanaanya, sosis kami kirim melalui jalur darat yaitu dengan armada Truk seperti pada gambar, untuk pengepakannya pun kami selalu mengutamakan standar pengepakan demi terjaminnya kualitas dan keutuhan bibit yang kami kirim. Pengepakan, kami golongkan menjadi 2 golongan yaitu pengepakan untuk jarak dekat dan pengepakan untuk jarak jauh. Kebetulan untuk pengepakan sosis
Jabon yang akan di kirim ke alamat bapak Ahmadi  ini tergolong pengepakan untuk jarak dekat karena pengiriman tidak memakan waktu hingga berhari-hari sehingga dalam pengepakannya kami kemas dalam bentuk kotakan kecil dari kayu yang sosisan itu sendiri masih dalam keadaan tertanam dalam media tanah. Adapun kelebihan pengiriman sosis jabon dengan sistem ada media tanahnya yaitu: lebih tahan hidup atau dengan kata lain angka kematian sosis lebih kecil. Untuk setiap kotakan kayu, di isi sosisan sebanyak 1000 batang dengan ukuran masing-masing sosis antara 3-4 cm ukuran polybag. Sosis yang di packing pun tidak sembarangan, sosisan kami pilih yang unggulan dengan kriteria batang kekar, tahan terhadap serangan hama serta parasit, bebas cacat, dan sehat.

Pengepakan sosis di lakukan pada pagi hari untuk mengurangi kesetresan sosis, karena jika pengepakan dilakukan pada siang hari biasanya sosis mudah layu dan kondisinya tidak segar lagi. Setelah semuanya tertata dengan rapi dalam kotak kayu kemudian sosis kami angkut ke dalam truk, tidak perlu di tutup dengan rapat karena sosis sudah ada media tanamnya. Berbeda lagi jika pengepakan dilakukan dalam stereoform, sosis harus ditutup serapat mungkin dan tanpa udara untuk mengurangi terjadinya penguapan serta meminimalisir timbulnya jamur pada sosis.

Alhamdulillah, pengiriman ke alamat bapak Ahmadi berjalan dengan baik lancar. Beliau merasa puas terhadap pelayanan yang kami lakukan. Beliau juga mengatakan dari sekian sosisan Jabon yang di pesan semua dalam keadaan masih baik dan utuh tanpa kerusakan yang berarti. Ini semua berkat pengepakan yang rapi dan memiliki standar pengepakan yang bagus, sehingga kerusakan dan kecacatan sosis bisa kami minimalisir.

Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami. Terima kasih...

Post a Comment