Cari

Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 5E7B82B4
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

Persediaan Bibit Jeruk Lokal untuk musim tanam 2014


Indonesia merupakan salah satu negara terkaya di dunia dengan berbagai macam produk dan jenis buah-buahannya yang beragam, khususnya dalam varietas jeruk. Di seluruh dunia, jumlah varietas jeruk mencapai lebih dari 600 jenis, dengan karakter yang hampir mirip atau bahkan berbeda sama sekali. Tidak kalah dengan negara-negara tetangga, Indonesia juga merupakan negara penghasil buah jeruk yang memiliki kualitas terbaik. Banyak jenis jeruk di Indonesia yang kini mulai dibudidayakan, seperti Jeruk Nipis, Purut, Bali, Siam, Medan, Keprok, Pontianak dan masih banyak lainnya.

Di setiap daerah biasanya memiliki jenis jeruk unggulan di daerahnya yang khas sesuai dengan nama daerah penghasil jeruk tersebut seperti jeruk Pontianak, jruk Bali, dan jeruk Medan ini. Kini banyak petani buah yang mulai melirik budidaya buah jeruk karena sekarang potensi jeruk lokal mulai menguasai impor, dan ini menjadi daya tarik sendiri khususnya bagi pengusaha dan petani Jeruk. Kualitas jeruk yang baik dan bermutu di dapat dari bibit dan tanamannya yang berkualitas juga, hal ini lah yang memacu kami untuk selalu menyediakan bibit jeruk unggulan yang berkualitas tentunya dengan harga yang murah.

Bagi Anda yang membutuhkan bibit atau biji jeruk dengan kualitas unggulan, kami CV.Mitra Bibit telah menyediakan banyak persediaan untuk musim tanam 2014. Pada gambar terlihat stock bibit Jeruk yang kami miliki melimpah, persediaan bibit Jeruk dengan kualitas unggulan serta dengan penyortiran bibit yang ketat dalam proses pengiriman menjadi prioritas yang kami utamakan. Karena kami tahu bibit berkualitas akan menghasilkan buah yang berkualitas juga, dan tentunya akan menambah hasil pendapatan Anda dalam usaha budidaya tanaman Jeruk nantinya.

Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami. Terima kasih...

2 comments

October 11, 2014 at 3:37 AM

lumayan banyak juga nih stok biji jeruk nya, sukses terus mas ;)

October 11, 2014 at 7:11 AM

@dicuekiniya sob untuk stock tahuanan.Ok sobat, makasih doanya :)

Post a Comment