Cari

Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 5E7B82B4
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

Cara mengirim bibit jeruk tanpa media

Tehnik mengirim bibit jeruk tanpa media

Pengiriman bibit tanaman tanpa media sangatlah beresiko, sehingga perlu dipersiapkan sebaik mungkin.  Setiap jenis tanaman memiliki uang berbeda, maka dari itu cara pengelolanya berbeda pula. Pengepakan kami kali ini adalah bibit jeruk, persiapan dimulai dari penyemprotan pestisida, ini dilakukan untuk menjaga tanaman dari hama yang mungkin bisa terbawa ke wilayah tujuan pengiriman, selanjutnya pelepasan media, penataan bibit yang rajin dan pemberian Vitamin pada tanaman untuk mengurangi stres saat perjalanan. Bibit yang di kirim haruslah bibit jeruk bersertifikat.



Setelah semua siap, masukan kedalam Box sterefom dan lakukan pengiriman. Saat melakukan pengiriman sebaiknya jangan di pack yang terlalu kuat, karena kita harus melalui pengecekan karantina tanaman di bandara pengiriman. Setelah semua sesuai prosedur dan sudah mendapat surat dari karantina, packing kembali yang rajin dan lakukan pengiriman.
Proses pengiriman yang baik dan lancar akan sangat mempengaruhi pada proses pertumbuhan tanaman selanjutnya.

Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami. Terima kasih...

Post a Comment