Cari

Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 5E7B82B4
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

Bibit Anggur Brazil Kualitas Unggul

Bibit Anggur Brazil Berkualitas unggul 

Anggur Brazil
Anggur Brazil (jaboticaba) adalah tanaman anggur yang berasal dari Brazil. Buah Anggur Brazil yang masih muda memiliki warna hijau terang dan buah anggur brazil yang sudah masak berwarna ungu kehitaman,dengan kulit yang tipis tapi kencang,dan daging buahnya berwarna putih, dengan buah menempel di batang-batang pohon. Kulit dari buah Anggur Brazil yang sudah dikeringkan juga dapat digunakan sebagai obat-obatan ,contohnya obat diare,asma,dan radang. Buah ini tumbuh dengan baik di daerah tropis.

 

Rasa buah Anggur Brazil berubah-ubah sesuai tingkat kematangan buah, yaitu:
a. Hari pertama, rasa seperti jambu biji.
b. Hari kedua, rasa seperti buah manggis.
c. Hari ketiga, rasa seperti buah leci.
d. Hari keempat, rasa seperti buah markisa.
e. Hari kelima, rasa seperti buah sirkaya.
f.  Hari keenam, rasa seperti buah anggur.
g. Hari ke tujuh, rasa manis dan beraroma harum.








Anggur Brazil juga bermanfaat bagi kesehatan, diantaranya:
1.  Melancarkan peredaran darah.
2.  Mengobati diabetes.
3.  Mencegah kanker.
4.  Mengatasi anemia.
5.  Menyehatkan organ pernafasan.
6.  Memperkuat tulang.
7.  Nutrisi untuk ibu hamil.
8.  Mengurangi  radang sendi.
9.  Menyuburkan rambut.
10. Menurunkan berat badan.
11. Menyehatkan kulit.

 







Cara Penanaman

Tanaman Anggur Brazil ini merupakan jenis tanaman daerah tropis sehingga sangat cocok di budidayakan dan di tanam di Indonesia. Tanaman ini bisa tumbuh di daerah dataran rendah hingga dataran tinggi. Tanaman ini dapat tumbuh dan berkembang dengan baik di daerah dengan ketinggian antara 0-1000 meter di atas permukaan laut. Anggur Brazil ini membutuhkan sinar matahari langsung atau daerah yang agak ternaungi. Lahan tanam Anggur Brazil juga harus gembur ,memiliki pH antara 5,5 hingga 6,5. Tanaman ini toleran terhadap udara asin di laut.


Cara perawatan


Lakukan penyiraman secara rutin sebanyak 1-2 kali sehari,namun penyiraman tersebut di sesuaikan dengan kelembaban tanah pada lahan. Lakukan pemberian nutrisi pada tanaman dengan melakukan pemupukan, pupuk yang digunakan dapat berupa pupuk organik maupun kombinasi pupuk kimia. Pemupukan di lakukan secara rutin setiap 1 bulan sekali.
Cara mempercepat pembuahan tanaman Anggur Brazil adalah dengan pembibitan dari stek. Jaboticaba akan berbuah dalam waktu 3 tahun. Pohon Jaboticaba sudah bisa dijual dipedagang atau dipembibit anggur batang saat berusia lebih dari 6 bulan dengan 20 cm sampai 30 cm.

Hama tanaman Anggur Brazil

Hama kutu daun yang bisa menyebabkan daun menjadi keriting. Cara mengatasinya yaitu dengan menyemprotkan obat tanaman yang berupa pestisida. Daun yang keriting sebaiknya juga dipangkas untuk mencegah penyebaran kutu daun, dan akan bertunas lagi setelah kurang lebih 14 hari.






































Kata Terkait: 
bibit anggur brazil|jual bibit anggur brazil|manfaat anggur brazil|budidaya tanaman anggur brazil|keunggulan anggur brazil|rasa anggur brazil|harga bibit anggur brazil|pengiriman bibit anggur brazil ke Seluruh wilayah indonesia

Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami. Terima kasih...

Post a Comment