Cari

Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 5E7B82B4
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

Bibit Nangka Madu Super Berkualitas

Nangka Madu Berkualitas Unggul 

Berdasarkan namanya jenis nangka yang satu ini pasti memiliki rasa yang sangat manis semanis madu. Nangka Madu adalah buah nangka berkualitas yang berasal dari Malaysia. Nangka Madu merupakan salah satu buah nangka yang sudah sangat terkenal karena rasa yang manis dan tekstur dagingnya berbeda dengan jenis nangka lainnya. Buah Nangka Madu memiliki ukuran yang besar dan memiliki daging buah yang tebal berwarna kuning dengan rasa yang manis, legit, renyah dan lezat, serta memiliki aroma yang tajam. Dan memiliki biji nangka yang kecil.  Nangka Madu ini biasanya di olah menjadi keripik atau bisa juga olahannya.



Daging buah Nangka Madu sering diolah menjadi aneka jenis makanan, seperti: dodol nangka, kolak nangka, selai nangka, nangka goreng tepung, keripik nangka, dan lain-lain. Biji nangka ini yang disebut dengan istilah “Beton”, dapat direbus dan di makan sebagai sumber karbohidrat tambahan. Biji nangka juga dapat dijadikan tepung dan dapat di masak dengan cara di goreng.
Bibit tanaman nangka madu sering menjadi incaran konsumen karena selain cara membudidayakan yang tidak terlalu rumit, buah nangka madu juga memiliki nilai ekonomis yang tinggi. “Tanaman buah nangka madu tidak hanya dapat ditanam di pekarangan rumah atau di kebun, namun juga di media pot atau tabulampot. Maka dari itu banyak orang yang tertarik untuk membudidayakan tanaman nangka madu tersebut.








Manfaat dari buah Nangka Madu, adalah sebagai berikut:  
  1. Untuk meningkatkan kekebalan tubuh.
  2. Megurangi resiko terkena stroke dan jantung coroner.  
  3. Menangkal radikal bebas. 
  4. Untuk menambah energy pada tubuh.  
  5. Untuk menjaga kesehatan dan kecantikan pada kulit.  
  6. Membantu meningkatkan fungsi tubuh. 
Dengan Kelezatan yang dimiliki buah nangka madu ini, sehingga banyak orang berlomba-lomba untuk membudidayakannya, adapun cara budidaya nangka madu tersebut adalah sebagai berikut:
  1. Pemilihan Bibit.
    Pilihlah bibit nangka madu yang berkualitas bagus, sehat, dan tumbuh subur. 
  2. Persiapan Lahan.
    Lahan yang akan digunakan untuk menanam bibit nangka madu sebaiknya digemburkan dan diberi pupuk kompos sebagai nutrisi tumbuh kembangnya bibit tersebut. 
  3. Penanaman Bibit.
    Sebelum bibit ditanam buatlah terlebih dahulu lubang berukuran 60x60x60 cm, Kemudian biarkan lubang tersebut selama 1-2 hari, setelah itu tanam bibit nangka madu tersebut. 
  4. Perawatan Tanaman.
    Setelah 1 minggu penanaman bibit nangka madu, lakukan pengecakan pada bibit tersebut apakah mau tumbuh apa tidak, jika bibit mau tumbuh maka berikan pupuk organik sesuai kebutuhan bibit. agar bibit tersebut dapat tumbuh dengan maksimal. 
  5. Pengairan.
    Pengairan adalah langkah utama dalam budidaya bibit nangka madu. lakukan penyiraman pada tanaman tersebut secara rutin, setiap 2 kali sehari. 
  6. Pemanenan.
    Nangka Madu sudah dapat dipanen jika sudah memiliki tanda-tanda sebagai berikut: Tangkai yang terlihat menciut, bagian tangkal buah membengkak, bila diketuk buah nangka madu terdengar kosong. Nangka Madu akan cepat masak jika buahnya dibungkus, dengan pembungkusan tersebut juga dapat mencegah dari serangan hama, seperti lalat daun, dan lain sebagainya. 


























Kata Terkait: 
bibit nangka|bibit nangka madu|jual bibit nangka|jual bibit nangka madu|manfaat nangka madu|manfaat nangka|keunggulan nangka|keunggulan nangka madu|budidaya nangka|budidaya nangka madu|harga bibit nangka|harga bibit nangka madu|jual bibit nangka madu unggul|jual bibit nangka madu super|jual bibit nangka madu berkualitas




Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami. Terima kasih...

Post a Comment