Cari

Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 5E7B82B4
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

Investasi gaharu semakin diminati

Investasi GAHARU?.... Mengapa tidak???
Tanaman gaharu merupakan tanaman yang mempunyai nilai ekonomi yang sangat tinggi, sehingga sangat tepat apabila dikembangkan untuk meningkatkan pendapatan masyarakat Indonesia. Hampir semua bagian pohon gaharu ini dapat dimanfaatkan. Gubal gaharu adalah bagian dari tanaman ini yang mempunyai nilai jual sangat tinggi, sementara gubal gaharu kualitas rendah dapat disuling untuk produksi minyak dengan harga yang sangat menjanjikan. Harga gubal gaharu di pasaran mencapai puluhan juta rupiah.
Selain gubal gaharu, hampir semua bagian pohon tersebut berniali ekonomi tinggi karena memiliki manfaat yang istimewa dibandingkan dengan tanaman lainnya. Daun gaharu dapat dimanfaatkan untuk pembuatan teh gaharu. Turunan produk gaharu pun semakin hari semakin meningkat variasinya, menempatkan pohon gaharu sebagai pohon industri. Manfaat gaharu diantaranya adalah pewangi rungan, bahan baku industri parfum ekslusif, bahan baku industri kosmetika, bahan baku untuk bahan obat (kanker, asmatik, perangsang, dll), bahan HIO (untuk ritual agama hindu, budha dan Kong Hu Chu), bahan Kohdoh (jepang), serta daunnya dimanfaatkan untuk teh hijau (agarwood tea).

Kebutuhan gaharu dari tahun ke tahun terus meningkat berbanding lurus dengan harganya. Sementara stok gaharu alam semakin menurun akibat ditebang terus-menerus tanpa diimbangi penanaman. Untuk itulah banyak orang mulai menanam gaharu untuk investasi.

Permintaan bibit gaharu yang semakin meningkat menunjukkan bahwa investasi tanaman gaharu makin banyak diminati.

Bagi Anda yang membutuhkan bibit tanaman ini dapat menghubungi kami melalui kontak yang ada.

Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami. Terima kasih...

2 comments

September 5, 2012 at 1:26 AM

Salam sukses. Saya kurang begitu hafal dengan jenis-jenis pohon.

Anonymous
December 25, 2012 at 5:55 AM

Bedanya kayu gaharu dengan kayu cendana.

Post a Comment