Cari

Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 5E7B82B4
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

Biji Mahoni Kupasan Untuk Obat

Biji mahoni, berdasarkan penelitian, memiliki kandungan zat-zat yang bisa digunakan untuk obat alami. Salah satu zat yang terkandung di dalamnya adalah Saponin, yang merupakan antioksidan. Fungsi Saponin sendiri adalah untuk mengurangi lemak pada tubuh, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memperbaiki kadar gula darah. Selain itu, fungsi hati yang optimal dan memperlambat proses pembekuan darah juga merupakan kelebihan lain yang ditawarkan oleh Saponin dalam biji mahoni. Selain Saponin, biji mahoni juga mengandung Flavonoid. Fungsi dari zat ini adalah untuk melancarkan peredaran darah serta mengurangi rasa sakit. Cara menggunakan biji mahoni sebagai obat adalah dengan mengupasnya  terlebih dahulu. kemudian yang andal kakukan adalah memakannya sesuai dengan selera.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat menggunakan biji mahoni sebagai obat. Yang pertama adalah pastikan bahwa biji yang dikupas hanya secukupnya saja. Bila tidak, sudah dipastikan biji akan berjamur sehingga tak bisa lagi digunakan. Bila anda mempunya kulkas tentu saja bisa mengupas dalam jumlah yang banyak karena menyipan pada suhu dingin akan mengawetkan biji. Kini banyak penyedia biji mahoni kupasan terkait dengan keampuhannya untuk obat tradisional. Meskipun demikian, tentu saja ada cara budidaya tanaman mahoni yang sangat mudah dilakukan. Untuk memulai penanaman mudah saja. Ambil biji mahoni secukupnya, kemudian semai dalam beberapa kantong plastik. Anda juga bisa langsung membuat lubang di tanah saat melakukan penanaman. Tentu alternatif pertama yang lebih disarankan karena pohon yang relatif masih kecil sangat rentan mati terkena cahaya matahari.

Tentu saja biji mahoni kupasan yang sudah siap pakai kini mudah ditemukan mengingat banyak orang yeng memang membutuhkannya untuk obat. selain untuk obat darah tinggi, biji mahoni kupasan juga sering digunakan untuk mengobati kencing manis. Nah, untuk akses cepat biji mahoni kupasan, tentu saja CV Mitra Bibit bisa menjadi pilihan karena perusahaan ini jual biji mahoni kupasan murah. Tidak usah khawatir akan kualitas karena di sini juga jual biji mahoni kupasan berkualitas.

Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami. Terima kasih...

4 comments

April 9, 2013 at 5:46 PM

wah ternyata selain kayunya, bijinya juga bermanfaat juga. saya baru tau nih sob.. makasih infonya...?

April 10, 2013 at 10:42 AM

@Masnady Terima kasih kunjungannya sahabat...

March 24, 2014 at 12:24 AM

Saya Mau pesan,harganya berapa ya

Linda
April 22, 2014 at 11:37 PM

harganya berapa?

Post a Comment