Cari

Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 5E7B82B4
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

Pemilihan Biji Mahoni Berkualitas dengan Cara Manual

Untuk proses pemilihan biji mahoni secara manual, cara-cara yang dilakukan adalah dengan mengayak biji mahoni yang sudah kering di atas tampah. Diayak berulang kali sampai nantinya tersisa biji mahoni yang baik. Saat diayak, akan keluar biji mahoni yang tidak baik atau tidak bagus kualitasnya. Sehingga dengan begitu, kita dapat mendapatkan biji mahoni yang tersisa di atas tampah biji mahoni yang baik. Cara manual dilakukan di sini demi untuk mendapatkan biji benih yang berkualitas karena dianggap dengan cara manual lebih mudah untuk menyeleksi biji benih mana yang baik yang pada akhirnya nanti akan disimpan untuk memenuhi pesanan dari para pelanggan.

Jika Anda yang sedang mencari biji mahoni untuk kebutuhan Anda seperti mungkin akan digunakan untuk obat, tentu pastinya Anda akan kerepotan jika harus menanam dahulu pohon mahoni kemudian menunggu sampai nantinya menghasilkan biji mahoni tersebut. Anda tidak perlu repot seperti itu jika pada situasi yang sangat menuntut Anda untuk segera mendapatkan biji mahoni, Anda bisa menghubungi dan mendapatkan biji mahoni yang berkualitas di CV Mitra Bibit. CV Mitra Bibit jual biji mahoni murah, yang pastinya akan sangat membantu Anda jika Anda membutuhkan biji mahoni dalam jumlah besar sedangkan uang Anda minim. CV Mitra Bibit jual biji mahoni berkualitas. Walaupun dikatakan membeli di CV Mitra Bibit bisa dengan harga murah, namun kualitas yang diberikan adalah kualitas biji mahoni yang terbaik. Oleh karena itu, tidak ada salahnya menempatkan pilihan Anda jika Anda membutuhkan biji mahoni berkualitas kepada CV Mitra Bibit.

Biji Mahoni yang sudah di kupas

 

Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami. Terima kasih...

3 comments

April 29, 2013 at 11:00 PM

wagh baru tahu gan tentang biji ini gan,, thank's ya gan infonya gan

December 29, 2017 at 4:27 PM

Biji mahoni yg sudah di kupas kulitnya masih bisa tumbuh lah , jika di semai

December 29, 2017 at 4:29 PM

Bibit mahoni yg sudah di kupas kulitnya , masih bisa tumbuh lah jika di semai

Post a Comment