Cari

Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 5E7B82B4
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

Kepuasan Pelanggan adalah Prioritas Kami Sebagai Mitra Anda

 

Salam sejahtera kepada seluruh pelanggan setia mitrabibit.com, semoga tetap dalam kelestarian dan benih-benih tanaman yang terus berkembang. Kami seluruh team mitrabibit.com memohon maaf karena beberapa minggu terakhir tidak memposting artikel atau pun berbagi tips-tips bertanam kepada pembaca semua, karena disibukan beberapa kegiatan untuk memnyambut hari raya Lebaran, perawatan bibit-bibit lokasi pembibitan sebelum ditinggal liburan walau hanya sebentar, dan beberapa kewajiban-kewajiban untuk mendistribusikan pesanan bibit ke luar kota yang selalu kami usahakan sampai tepat waktu, sehingga mengharuskan kami untuk mengalokasikan semua waktu untuk kepuasan pelanggan di lapangan.

Dan jika ada telepon yang belum ditanggapi atau pertanyaan yang belum dijawab kami mohon maaf untuk kedua kalinya, semoga kedepan kami dapat rutin berbagi pengetahuan dan tips. Kami juga akan selalu berusaha untuk menjadi lebih baik dalam memberikan pelayanan bagi pelanggan semua.

Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami. Terima kasih...

6 comments

August 27, 2013 at 10:30 PM

Sukses selalu ya mas..buat usahanya :)

August 28, 2013 at 2:29 AM

Mau tanya Pak kalau untuk kota Medan ada cabangnya tidak Pak untuk pemesanan bibit dari sini.

August 28, 2013 at 7:45 AM

Benar sekali Nitra bibit, saya sangat setuju banget.
Memang kita sudah seharusnya memberikan pelayanan yang demikian baik saya sangat mendukung, karena bagaimanapun juga pelanggan adalah Mitra kita yg sudah pasti untuk diperhatikan dan diprioritaskan
Salam sukses selalu buat Mitra bibit

August 31, 2013 at 7:57 PM

@budi os 19 Terima kasih sahabat, saling mendo'akan saja biar kita semua sama2 sukses...
Amiiin....

August 31, 2013 at 7:58 PM

@Abed Saragih Mohon maaf, untuk cabang di kota medan belum ada, tetapi kami sudah berkali-kali melakukan pengiriman bibit ataupun biji tanaman ke kota tersebut.
Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP: 0852-2848-4369
Email: Pengelola@MitraBibit.com

August 31, 2013 at 7:59 PM

@Penyuluh Perikanan Terima kasih sahabat untuk dukungannya, kami akan selalu berusaha untuk meningkatkan pelayanan kepada semua pelanggan, baik yang melalui online ataupun offline.

Post a Comment