Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 5E7B82B4
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

Bibit Jeruk Purut Berkualitas untuk Musim Tanam Tahun 2013

Jeruk Purut merupakan tumbuhan perdu yang buah atau pun daunnya sering digunakan manfaatnya untuk beberapa masakan. Seperti sari buahnya yang masam biasa digunakan sebagai penghilang bau amis pada daging atau ikan agar tidak menimbulkan rasa mual bagi yang mengkonsumsinya, misalkan pada ikan gurami yang akan dibakar biasanya ditetesi air perasan dari buahnya agar bau amis ikan hilang sekaligus sebagai penyedap rasa. Sedangkan daun jeruk Purut sering di gunakan sebagai pengharum masakan dengan mencampurkannya kedalam bumbu olahan atau adonan makanan, seperti pecel dan gado-gado. Daun bisa diawetkan agar bertahan lebih lama dengan cara dikeringkan atau dengan dibekukan.

Bagi yang biasa menggunakan, manfaat dari air perasan dan daun jeruk Purut sulit dicari penggantinya. Jikalau terpaksa kulit dari buah jeruk Nipis digunakan sebagai alternatif tetapi mengeluarkan rasa yang sedikit pahit. Daun dan kulit buah jeruk Purut bisa juga digunakan sebagai bahan dasar wangi-wangian atau minyak gosok untuk pengobatan alami karena dominasi kandungan minyak Atsiri (aromatic oil)-nya hingga 80%.

Karena kaya manfaat yang terkandung dan bernilai ekonomis banyak pengusaha yang mencoba membudidayakan tanaman jeruk Purut baik untuk partai bersar atau pun kecil. Jika pembaca berkeinginan untuk membudidayakan juga, CV. Mitra Bibit mencoba  untuk menyediakan bibit tanaman jeruk Purut yang berkualias.

Beberapa jenis bibit tanaman jeruk Purut yang disediakan adalah bibit jeruk Purut Cabutan, yang cara pemanenannya dengan dicabut menggunakan alat khusus, cara ini digunakan untuk layanan pengiriman pemesan dengan jarak yang relatif jauh / luar pulau jawa. Kemudian bibit jeruk Purut Polybag, yaitu dengan cara mencabut bibit kemudian memindahkannya langsung ke polybag agar bibit tetap bertahan hidup. Dan bibit jeruk purut sekrop, adalah bibit jeruk purut yang cara panennya disekrop/diangkat bersama dengan tanahnya, kemudian dibungkus dengan karung.

Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami. Terima kasih...

3 comments

September 24, 2013 at 11:29 PM

ready followgan...sukses selalu, salam blogger.. yang lain follback jg pnyaku ya http://nafie29.blogspot.com ku tunggu..beri koment dan cantumkan url blog anda biar ane foll back :D sala blogger

September 30, 2013 at 9:41 AM

@Muh Nur Anafysiaaap meluncur mas bro...

Post a Comment