Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 5E7B82B4
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

Meracik Buah Mahkota Dewa Sebagai Obat Herbal

Buah mahkota dewa yang belum diolah
 Mahkota Dewa seperti yang sudah diketahui memiliki banyak manfaat yang luar biasa hebat. Kemudian, bagaimana cara agar manfaat itu dapat dirasakan?. MitraBibit.com akan berbagi beberapa tips mengkonsumsi buah Mahkota Dewa atau meracik buah mahkota dewa sebagai obat alternatif, yang mudah dan dapat dipraktikkan sendiri di rumah.

Buah Mahkota Dewa sebagai obat Diabetes Melitus. Pengambilan manfaat menggunakan cara perebusan buah ; lima sampai enam buah Mahkota Dewa dicuci bersih dan diiris menjadi beberapa bagian, kemudian rebus irisan tadi ke dalam air dengan takaran air sebanyak lima gelas, biarkan sampai air tersisa kurang lebih dapat dituang ke dalam tiga buah gelas. Saring air rebusan, di minum pagi, siang dan malam.

Buah Mahkota dewa yang sudah dikeringkan
Buah Mahkota Dewa digunakan untuk obat Kanker dan Tumor, adalah dengan mencampur lima gram daging buah Mahkota Dewa yang sudah kering, dengan kunyit putih sebanyak lima belas gram, lima belas gram daun Sambiloto kering dan 15 gram cakar ayam kering. Direbus dengan lima gelas air, biarkan hingga air yang tersisa sama dengan takaran tiga buah gelas. Saring air rebusan dan tunggu hingga dingin. Minum pagi, siang dan malam per gelas satu jam sebelum makan.
Pengobatan Hepatitis dengan buah Mahkota Dewa, adalah dengan mencampur lima gram daging mahkota dewa dengan lima belas gram daun pegagan (Centella asiatica) kering, dan lima belas gram daun sambiloto kering. Kemudian sama seperti racikan untuk Kanker dan Diabetes, rebus dengan lima gelas air hingga air yang tersisa sama dengan takaran tiga buah gelas. Saring air rebusan, tunggu hingga dingin dan per gelas diminum pagi, siang dan malam.

Mengobati Rematik dan Asam urat dengan buah Mahkota Dewa, adalah dengan mencampur lima gram daging buah Mahkota Dewa dengan lima belas gram akar Sidaguri dan 10 gram Pare. rebus campuran tadi ke dalam air dengan takaran air sebanyak lima gelas, biarkan sampai air tersisa kurang lebih dapat dituang ke dalam tiga buah gelas. saring dan minum pagi, siang, malam per gelas, satu jam sebelum makan.

CV. Mitra Bibit juga menyediakan buah Mahkota Dewa yang sudah dikeringkan. Kami melayani penjualan dalam partai besar ataupun kecil.  Jika Anda membutuhkan komoditi ini, silakan segera hubungi kami.

Untuk pemesanan buah mahkota dewa, silakan hubungi kami


Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami. Terima kasih...

5 comments

September 13, 2013 at 12:58 AM

wah ijin praktek sob, soalnya mertua saya terkena Diabetes, moga dengan racikan buah mahkota dewa ini, beliau dapat sembuh, makasih sob atas infonya,
Sukses Follback

September 13, 2013 at 1:09 AM

@Arie Gond3sTurut mendo'akan aja, semoga cpat diberi kesembuhan...

September 20, 2013 at 11:38 PM

Wahhh Ternyata Manfaatnya Banyakk Juga yahh Gan Saya Baru Tahu hehe Makasiii yah Gan Atas Infonya Sungguh sangatt Bermanfatt :D

September 21, 2013 at 2:26 AM

@ZGAS-PCsiiiip....

June 16, 2015 at 6:55 AM

makasih ya gan untuk infonya semoga selalu bertambah sukses

Post a Comment