Search

Loading...

Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 5E7B82B4
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

Investasi Tanaman Sekaligus Menyelamatkan Bumi

Investasi tanaman jati
Saya hidup dari keluarga petani di sebuah dusun di Jombang. Sejak kecil, Ayah dan Ummi sudah mengenalkan kepada saya dunia pertanian. Meski saya anak yang paling ragil, anak kelima dari 5 bersaudara, namun tak lantas membuat orang tua saya memanjakan saya. Semua dilatih untuk hidup mandiri dengan bekerja keras untuk mendapatkan sesuatu.  Dahulu saat masih di bangku sekolah dasar,  waktu luang dan waktu libur saya dan kelima sodara saya seringkali dihabiskan di tegal(sawah). Waktu itu yang dirumah tinggal saya dan 2 kakak saya, karena anak pertama dan kedua dari keluarga saya sedang menempuh pendidikan di perguruan tinggi. Hampir setiap sore hari, saya dan kedua kakak saya selalu ikut ke sawah untuk membantu ayah dan ummi memanen sayuran. Kemudian semua hasil panen dari sawah dijual di pasar Pare. Terkadang senang tapi terkadang juga sedih yang didapatkan, karena harga sayuran di pasar setiap harinya tidak menentu, kadang tinggi kadang juga rendah.

Ayah dan ummi selalu menanamkan kepada anak-anak nya , kalau semua kesuksesan tidak diperoleh dengan Cuma-Cuma. Kesuksesan itu diperoleh dari kerja keras, dengan doa kepada Allah dan menyerahkan hasilnya kepada Allah dengan ikhlas. Dan setiap niat baik pasti akan diberi kemudahan oleh Allah SWT. Kebiasaan kebiasaan yang kami (saya dan 2 kakak saya) lakukan di masa kecil, membuat kami bertiga tertarik melanjutkan study di bidang agrokompleks. Kakak saya yang nomor 3 mengambil jurusan teknologi pertanian, kakak saya nomor 2 mengambil silvikultur kehutanan, sedangkan saya sendiri mengambil program studi agroindustry hasil hutan dan perkebunan. Kami bertiga dulu di waktu kecil pernah merencanakan kalau kami akan menjadi petani besar, petani sukses yang akan bermanfaat bagi orang banyak.

Saya masih ingat, sewaktu SMA, kakak saya yang keempat pulang ke Jombang. Beliau membawa bibit pohon Jati Emas. Waktu itu, bibit tanaman pohon Jati Emas di Jombang masih belum familiar, bahkan baru pertama ada waktu kakak saya membawanya dari tempat dia kuliah. Awalnya kami sempat ragu untuk budidaya tanaman Jati Emas tersebut. Namun kakak saya meyakinkan kepada ayah dan saya bahwa budidaya tanaman Jati Emas adalah salah satu cara investasi, yaitu investasi tanaman Jati Emas. Akhirnya dengan semangat 45, saya beserta ayah dan kakak saya menanamnya di halaman belakang rumah. Bibit yang kami tanam kini telah tumbuh menjadi besar.

Beberapa tahun ini kakak saya masih bisa mensupply kebutuhan bibit tanaman pohon Jati Emas di Jombang. Namun beberapa tahun kedepan jika beliau jadi melanjutkan S2 nya di luar negeri, maka beliau sudah tidak dapat lagi memenuhi permintaan masyarakat yang ingin budidaya pohon Jati Emas.
Untungnya saya menemukan web/blog yang menyediakan dan menjual bibit berbagai jenis tanaman secara online. Web tersebut yaitu www.mitrabibit.com . Melalui web tersebut, saya dan masyarakat yang ingin investasi tanaman pohon Jati Emas dapat memesan bibit tanaman pohon Jati Emas berkualitas di CV. Mitra Bibit . selain bibit pohon Jati Emas, CV. Mitra Bibit menjual berbagai macam tanaman.

Kesadaran akan investasi tanaman harus ditanamkan sejak dini, karena jika dari dini setiap individu telah menanam pohon, maka jika dewasa nanti dapat memanennya. Selain sebagai alternative investasi, penanaman pohon dapat sebagai bentuk penghijauan yang dapat dilakukan untuk menyelamatkan bumi ini dari segala bentuk kerusakan alam yang terjadi akibat ulah manusia. Pentingnya penghijauan antara lain :
1. Mengurangi pengikisan tanah saat turun hujan
2. Memperbaiki kesuburan tanah, karena dedaunan yang jatuh dan busuk dapat menjadi humus sehingga lambat laun tanah menjadi subur
3. Mencegah tanah longsor
4. Menngurangi tingkat pencemaran udara
5. Membuat lingkungan menjadi asri, sehingga nyaman untuk dihuni
6. Tempat berbagai burung untuk mencari makan atau bersarang

Pengirim: Imas Ruba'iyah

Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami. Terima kasih...

Post a Comment