Cari

Kontak Kami

Untuk Pemesanan atau Informasi Tentang Benih & Bibit Tanaman Silakan Hubungi
HP/WA:
0852-2848-4369
PIN BB: 5E7B82B4
Email: Pengelola@MitraBibit.com

Alamat:

Jl. Kemiri-Karangduwur, Ds. Karangduwur,
Kec. Kemiri,
Kab. Purworejo, Jateng

Segera pesan biji atau bibit tanaman disini, dan dapatkan harga yang kompetitif dari kami.

Partner

Sahabat Mitra Bibit

CV. Mitra Bibit Sebagai Suplyer Biji Mahoni

Biji Mahoni yang telah kering siap packing
Mahoni(mahogani) sering juga di juluki si biji pahit yang bermanfaat bagi kesehatan, kasiat biji Mahoni dikenal mampu menurunankan tekanan darah tinggi, membantu mengatasi gangguan gula darah, kurang nafsu makan dan menjaga daya tahan tubuh.
pengobatan cina saat ini banyak yang menggunakan bahan herbal biji Mahoni, Export biji Mahoni ke cina sudah sering dilakukan oleh para exportir. Biji Mahoni kualitas export harus benar benar biji Mahoni pilihan dan baru, sehingga sampai di cina tidak berkurang kualitas dan manfaatnya.
Ketika musim biji Mahoni mulai tiba yaitu sekitar bulan Juni sampai Oktober, kami CV Mitra Bibit mulai memetik dan mengumpulkan biji Mahoni berkualitas. Semua proses dari pemetikan Mahoni, penjemuran, sampai dengan penyimpanan kami awasi dengan baik. Pemetikan biji Mahoni diusahakan jangan sampai terjatuh, sehingga menghasilkan biji mahoni bersih dan tidak pecah. Setelah Mahoni di petik, kulit mahoni yang berupa batok di buka lalu di ambil bijinya, setelah itu sayap biji Mahoni yang ringan di patahkan dan di sisakan hanya bagian yang membungkus bijinya saja. Biji yang sudah dibuka tidak boleh berada dalam wadah/karung yang tertutup.

Penjemuran biji Mahoni
Penjemuran biji mahoni dilakkukan selama 3 hari dibawah terik matahari, yaitu sekitar 24 jam panas. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan mahoni kering dan bebas jamur. Setelah mahoni benar benar kering, pengepakan dilakukan menggunakan karung yang dilapisi plastik rapat didalamya.
Penyimpanan biji Mahoni perlu dilakukan dengan teliti, gudang penyimpanan haruslah rapat dan aman dari jangkauan air karena jika kondisi gudang tidak kering dikhawatirkan proses perkecambahan akan berlangsug dengan cepat. Selain itu penempatan biji Mahoni juga tidak boleh menempel lantai ataupaun dinding penyimpanan, agar kualitas mahoni tetap terjaga. Proses diatas merupakan proses yang telah kami terapkan dan Alhamdulillah dari proses diatas banyak pelanggan kami yang puas terhadap hasil biji mahoni yang telah kami kirim kepada pelanggan.

Jual Biji dan Bibit Tanaman Berkualitas

Maaf sebelumnya, kami tidak mencantumkan harga Biji dan Bibit tanaman karena harga yang dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim. Harga juga dipengaruhi dari besar kecilnya bibit yang akan Anda pesan. Tentunya pemesanan dalam skala besar akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif dari kami. Untuk mengetahui harga tersebut, Anda dapat menghubungi kami atau dapat langsung datang ke alamat kami. Terima kasih...

Post a Comment